AKP Agnis Juwita Manurung Sudah Dimintai Keterangan Terkait Dugaan Kepemilikan Barang-barang Mewah, Apa Hasilnya?

AKP Agnis Juwita Manurung Sudah Dimintai Keterangan Terkait Dugaan Kepemilikan Barang-barang Mewah, Apa Hasilnya?

Polwan cantik AKP Agnis Juwita Manurung kabarnya sudah dimintai keterangan terkait dugaan kepemilikan barang mewah. Agnis Juwita yang menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Malang diperiksa pada beberapa waktu lalu. Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana mendengar pemberitaan soal gaya hidup mewah bawahannya dari video viral di TikTok.

“Jadi pada hari Jumat lalu yang bersangkutan sudah lapor ke kami ada akun baru yang memposting video narasi framing tentang yang bersangkutan. Setelah cek videonya, lalu kami lakukan langkah klarifikasi kepada AKP Agnis,” ujar Kapolres Malang kepada wartawan, dikutip dari Kompas.com.

Dalam keterangan Agnis Juwita, polwan berdarah Batak tersebut membantah bahwa dirinya tidak memiliki barang mewah seperti yang dinarasikan dalam video viral di sosial media. Barang yang dimiliki Agnis Juwita berbeda bahkan mereknya pun tidak sama. “Tidak seperti yang digambarkan dalam video itu,” tambah Putu Kholis.

AKP Agnis Juwita Manurung Sudah Dimintai Keterangan (Bangkapos.com)

AKP Agnis Juwita Manurung saat diperiksa juga membawa bukti pembanding, seperti foto-foto yang ia miliki bahwa barang yang ia miliki berbeda dengan barang yang ada dalam narasi video. Agnis Juwita mengatakan ia mendapatkan barang seperti tas dari pemberian orangtua dan dibeli dari uang penghasilannya sendiri.

Selain pemberian orangtua, barang milik Agnis Juwita juga ada yang milik temannya yang dia pinjam saat menghadiri sebuah resepsi acara. Termasuk soal sepeda road bike yang diduga harganya capai Rp 50 juta diakui bukan miliknya melainkan barang milik temannya yang dia pinjam.

Nama polwan AKP Agnis Juwita Manurung belum lama ini mendapatkan sorotan karena tudingan bergaya hidup mewah. Polwan Agnis Juwita kabarnya sering menunjukkan di sosial media koleksi barang mewah yang ia miliki. Menurut pemberitaan ia memiliki barang dengan brand LV, Gucci, hingga Dior. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"