3 Cara Mendapatkan Uang dari Media Sosial, Boleh Dicoba Nih!

3 Cara Mendapatkan Uang dari Media Sosial, Boleh Dicoba Nih!

Beberapa waktu lalu, media sosial tengah dihebohkan dengan unggahan nenek mandi lumpur untuk mengumpulkan sejumlah uang dari para viewernya. Padahal, ada banyak cara mendapatkan uang di media sosial, tanpa harus menjadi seorang pengemis online, lho!

Kalau mau berpikir lebih kreatif, sebenarnya ada banyak cara mendapatkan uang dari media sosial, dan tentu saja dengan cara yang benar bukan dengan meminta-minta. Buat kamu yang ingin mendapatkan uang lewat media sosial tapi masih bingung bagaimana caranya. Yuk, simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Join Program Afiliasi

1. Join Program Afiliasi Cara Mendapatkan Uang dari Media Sosial (via Populix)

Saat ini ada sebuah program yang tengah populer yakni program afiliasi. Dengan mengikuti program ini kamu bisa mendapatkan uang lho. Kamu hanya tinggal mempromosikan barang dagangan milik orang lain dengan membagikan link yang nantinya mengarah e-commerce.

Jika seseorang mengklik link tersebut dan membeli barang melalui link yang kamu bagikan tadi, maka kamu bisa mendapatkan uang dari situ. Jika kamu cukup rajin mempromosikan, maka tidak sedikit uang yang bisa kamu hasilkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"