Wajib Waspada, Ini Tren TikTok yang Berbahaya yang Enggak Boleh Diikuti

Wajib Waspada, Ini Tren TikTok yang Berbahaya yang Enggak Boleh Diikuti

Aplikasi TikTok  kini memang tengah digemari hampir semua kalangan. Maka dari itu tidak heran kalau aplikasi ini viral, bahkan digunakan untuk jualan. Namun kamu harus hati-hati ya, karena ada beberapa tren TikTok yang berbahaya dan harus diwaspadai.

Meski aplikasi viral, namun tidak semua tren yang ada di TikTok harus diikuti, walau hanya untuk seru-seruan saja. Lantas, tren TikTok apa saja sih yang berbahaya dan sebaiknya tidak diikuti? Berikut ini daftarnya.

1. Black Out Challenge

Tren TikTok yang Berbahaya (via CNN)

Tren pertama adalah black out challenge, yaitu tren TikTok yang mengharuskan seseorang untuk menahan napas hingga pingsan. Ini sangat berbahaya karena bisa mengakibatkan kematian.

2. Cereal Challenge

Tren kedua adalah cereal challenge yang mengharuskan kamu untuk tidur telentang dengan mulut terbuka lebar. Kemudian teman kamu akan memasukkan sereal sebanyak-banyaknya kedalam mulut kamu hingga penuh.

Setelahnya, kamu harus menuangkan susu ke dalam mulut yang sudah dipenuhi sereal tadi. Ini tentu berbahaya karena bisa membuat kamu tersedak dan mengalami gangguan pernapasan. Parahnya lagi, tren ini bisa mengakibatkan kematian.

3. Penny Challenge



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"