Tamara Bleszynski Dihujat Warganet Hingga Disumpahi Mati, Alasannya Tidak Diketahui

Tamara Bleszynski Dihujat Warganet Hingga Disumpahi Mati, Alasannya Tidak Diketahui

Artis Tamara Bleszynski sedang mendapatkan banyak hujatan dari warganet di media sosial. Wanita yang kini tinggal di Bali itu mendapatkan umpatan kata hewan, alat kelamin pria dan wanita, bahkan sumpah mati.

Beberapa komentar buruk ditujukan kepadanya dan dibagikan langsung oleh Tamara di Instagram pribadinya. Tamara pun menanggapi beberapa komentar warganet yang menghinanya itu.

"Namaku Tamara, bukan Anj***. Walau aku adalah pencinta hewan. Namaku Tamara, bukan M**..P**...atau K**...seperti yg kalian sebut," tulis Tamara Bleszynski di unggahannya seperti dikutip pada Kamis (29/8).

Tamara Bleszynski dihujat warganet (via instagram)

Bahkan parahnya lagi, Tamara juga disumpahi mati oleh salah satu pengguna media sosial. Ia pun memberikan peringatan kepada netizen tersebut untuk tidak berucap sembarangan.

"Slide ke 3, bahkan Inginkan aku Mati! Serius kamu?? Hati2 dengan ucapanmu, mungkin saja kalau aku Mati. Kamu akan menjadi org yg akan aku Hantui sepanjang hidupmu," tambahnya.

Tamara Bleszynski pun menantang para pengguna media sosial yang memberikan komentar buruk dan umpatan untuk mengatakannya secara langsung dan jangan hanya berani di balik akun media sosial saja.

"Kalian tau aku ada dimana kan, jadi ulah loba bacot dibalik accountmu. Ku nanti kehadiran kalian. Sambil minum Teh Manis," imbuh Tamara Bleszynski.

Tapi sayangnya, sampai saat ini tidak diketahui apa penyebab ia mendapatkan hujatan itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"