Timnas Argentina Nginap di Mana? Terungkap Tarif Hotelnya Per Malam

Timnas Argentina Nginap di Mana? Terungkap Tarif Hotelnya Per Malam

Tiga hari sebelum pertandingan Indonesia lawan Argentina, pemain berserta ofisial timnas Argentina mendarat dengan selamat di Jakarta setelah selama 7 jam melakukan perjalanan udara dari Tiongkok. Timnas Argentina pun tiba di Jakarta pada Jumat (16/6) malam dan langsung menuju hotel tempat mereka menginap.

Mungkin banyak yang penasaran timnas Argentina nginap di mana selama berada di Jakarta? Diketahui Hotel Fairmont menjadi lokasi yang dijadikan Enzo Fernandez dan kawan-kawan menginap. Hotel Fairmont terletak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Lokasinya dekat dengan Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Sebelum timnas Argentina datang, banyak polisi sudah berjaga-jaga di dalam dan luar hotel. Memang sempat dirahasiakan tempat menginap timnas Argentina agar tidak bocor ke publik karena pihak timnas Argentina yang meminta supaya para pemain terjaa keamanan dan kenyamanannya.

Hotel Tempat Timnas Argentina Menginap (SINDOnews)

Hotel tempat menginap timnas Argentina ini memang masuk dalam jajaran hotel termewah yang ada di Indonesia. Sebagai hotel bintang lima tentu hotel ini memiliki 108 Sky Suites dan 380 tamu kamar yang sangat luas. Setiap kamar memiliki tempat tidur mewah dengan kamar mandi yang terinspirasi spa Jepang.

Berada di lokasi yang strategis, tamu-tamu yang menginap di Hotel Fairmont akan disuguhkan pemandangan kota Jakarta yang indah dengan gedung-gedung pencakar langit di kawasan Senayan dan sekitarnya. Bahkan dari sudut hotel terlihat jelas indahnya stadion GBK yang jadi venue pertandingan.

Untuk tarif menginap di hotel dari yang termurah sekitar Rp 4 juta satu malam dan tarif paling mahal yang kabarnya mencapai Rp 100 juta lebih setiap malamnya. Jenis kamar hotel terdiri dari Fairmont Gold Room, Fairmont Gold Deluxe Room, Fairmont Gold Suite, hingga Presidential Suite yang termahal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"