TERJAWAB SUDAH! Alasan Asnawi Mangkualam ‘Kantongi’ Alejandro Garnacho

TERJAWAB SUDAH! Alasan Asnawi Mangkualam ‘Kantongi’ Alejandro Garnacho

Usai pertandingan Indonesia lawan Argentina, Asnawi Mangkualam disorot karena berhasil mengawal ketat Alejandro Garnacho. Bahkan warganet menyebut Asnawi Mangkualam berhasil mengantongi pemain asal klub Manchester United tersebut.

Salah satu momen Asnawi Mangkualam dan Alejandro Garnacho terjadi di penghujung babak kedua. Saat itu Asnawi Mangkualam melakukan tekel saat Alejandro Garnacho menggiring bola di sisi kanan pertahanan Indonesia. Kemudian Alejandro Garnacho membalas tekel Asnawi Mangkualam namun akhirnya berujung pelanggaran.

Dalam wawancara Asnawi Mangkualam dengan Najwa Shihab, Asnawi Mangkualam menyebut dirinya memiliki alasan kenapa dirinya berhasil ‘kantongi’ Alejandro Garnacho yang masih berusia 18 tahun. “Sebelum pertandingan banyak netizen yang Messi bakal ditekel Asnawi, tapi karena Messi nggak dateng disuruhnya tekel Garnacho,” jelas Asnawi Mangkualam.

Alasan Asnawi Mangkualam ‘Kantongi’ Alejandro Garnacho (Okezone Bola)

Asnawi Mangkualam pun akhirnya menuruti permintaan warganet yang memintanya untuk menekel Alejandro Garnacho. Asnawi Mangkualam pun berusaha untuk melihat gaya bermain Alejandro Garnacho. “Aku liat videonya Garnacho gimana dia drible bola,” tutur kapten timnas Indonesia.

Asnawi mengatakan bahwa ia sangat senang dengan gaya permainan Alejandro Garnacho. “Aku senang pemain seperti itu karena bisa diantisipasi dan gampang ditekel. Tapi tetap saja kualitas permainannya memang bagus,” puji Asnawi Mangkualam.

Untungnya Alejandro Garnacho masuk pada babak kedua dan bertemu dengan Asnawi Mangkualam di lapangan. Penonton di stadion memuji Asnawi Mangkualam yang berani menghadapi Alejandro Garnacho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"