PSSI Prediksi Kedatangan Timnas Argentina ke Indonesia Lebih Heboh Dibanding Konser Coldplay

PSSI Prediksi Kedatangan Timnas Argentina ke Indonesia Lebih Heboh Dibanding Konser Coldplay

Ketua Umum PSSI Erick Thohir menegaskan jika timnas Argentina akan datang ke Indonesia untuk menantang timnas Indonesia pada pertandingan persabahatan atau FIFA Match Day pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. 

“Surat persetujuan FIFA, AFC, dan pihak Argentina sudah ada. Ini saya serius, nggak kaleng-kaleng,” tegas Erick Thohir dalam konferensi pers di Jakarta dilansir dari PSSI TV. Sebagai status sebagai juara dunia tentu Argentina menjadi lawan yang tidak mudah untuk Indonesia tetapi jadi bukti bahwa Indonesia akan membangun timnas yang baik.

Memang sudah lama timnas Indonesia tidak melawan negara-negara kuat dalam kurun waktu 10 tahun terakhir. Beredar isu selain Argentina, beberapa timnas negara lain di Eropa tengah dibidik oleh PSSI melawan timnas Indonesia pada pertandingan persahabatan lainnya. “Saya kontak Maroko, Brasil, Portugal, Rusia juga,” seru Erick Thohir.

Timnas Argentina Lawan Indonesia (Okezone Bola)

Antusias masyarakat Indonesia menyambut kedatangan timnas Argentina juga cukup positif. Erick Thohir mengatakan bahwa kehadiran timnas Argentina yang bertabur bintang akan mengalahkan kehebohan konser Coldplay di Indonesia. “Kalau Coldplay beberapa tahun lagi bisa datang lagi, kalau timnas Argentina belum tentu 20-30 tahun datang,” ujar Erick Thohir.

Belum diketahui berapa kisaran harga tiket pertandingan Argentina lawan Indonesia. Termasuk bagaimana sistem penjualan tiket nantinya sampai saat ini masih dalam proses persiapan dan pematangan. “Pasti lebih booming dari Coldplay,” tambah Erick Thohir.

Apakah Lionel Messi bakal datang saat melawan Indonesia? Erick Thohir belum bisa memastikan namun dia percaya Argentina akan hadir dengan banyak bintang-bintang yang ikut tampil membawa Argentina jadi juara dunia 2022 silam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"