Alejandro Garnacho Follow Akun IG Asnawi Mangkualam, Inikah Sebabnya?

Alejandro Garnacho Follow Akun IG Asnawi Mangkualam, Inikah Sebabnya?

Usai pertandingan Indonesia lawan Argentina pada Senin (19/6), nama Alejandro Garnacho dan Asnawi Mangkualam dibicarakan warganet. Sebagai pemain belakang, Asnawi Mangkualam berhasil menjaga dan mengawal pergerakan Alejandro Garnacho dengan sangat baik. Bahkan istilah “Asnawi Ngantongin Garnacho” menggema.

Pada pertandingan yang dimenangkan tim tamu Argentina dengan skor 0-2, Alejandro Garnacho masuk pada babak kedua sebagai pemain pengganti. Penyerang sayap Manchester United itu bergerak dari sisi kiri dan berhadapan langsung dengan Asnawi Mangkualam sebagai bek kanan Indonesia.

Salah satu momen penting Alejandro Garnacho dan Asnawi Mangkualam terjadi di menit-menit akhir pertandingan. Kala itu Asnawi Mangkualam berhasil melakukan tekel bersih kepada Alejandro Garnacho. Tak terima, Alejandro Garnacho membalas Asnawi Mangkualam dengan sebuah tekel keras namun wasit menyatakan pelanggaran.

Alejandro Garnacho Follow Akun IG Asnawi Mangkualam (Instgram @asnawi_bhr)

Bahkan artis Darius Sinathrya yang menonton langsung di stadion menyebut penampilan Asnawi Mangkualam bikin Alejandro Garnacho tak berkutik. “Asnawi gak ada obat!! Siapa itu Garnacho?!,” tulis suami Donna Agnesia.

Tak sampai 24 jam usai laga, Alejandro Garnacho langsung follow akun Instagram Asnawi Mangkualam. Diduga pemain 18 tahun itu menjalani pertarungan yang sengit dengan Asnawi Mangkualam di lapangan. Makanya akun Instagram Asnawi Mangkualam di-follow oleh Alenjandro Garnacho.

Sementara itu lewat akun Instagram @asnawi_bhr, pemain yang main di Korea Selatan itu mengunggah foto-foto saat ia menghadapi pemain Argentina termasuk Alejandro Garnacho. “Good experience,” tulis Asnawi Mangkualam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"