Begini Nasib Penonton yang Masuk Lapangan Usai Indonesia Lawan Argentina

Begini Nasib Penonton yang Masuk Lapangan Usai Indonesia Lawan Argentina

Setelah laga Indonesia lawan Argentina berakhir, seorang penonton berinisial R masuk ke lapangan, bersamaan dengan pemain Indonesia dan Argentina sedang bersalaman. Pria itu berlari menembus barikade di tribun berlari sembari membawa ponsel. Ia mendekati pemain Argentina, Alejandro Garnacho.

Pria berinisial R itu langsung selfie dengan Alejandro Garnacho. Namun tak lama sekitar lima orang petugas keamanan langsung membawanya keluar lapangan. Pria tersebut nampak bahagia dan senyum-senyum sendiri setelah berhasil foto selfie dengan Alejandro Garnacho.

Kemunculan penonton tersebut pasti mencuri perhatian puluhan ribuan penonton yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno. Apalagi pria inisial R itu memakai pakaian unik yakni menggabungkan baju timnas Indonesia dan Argentina.

Nasib Penonton yang Masuk Lapangan Usai Indonesia Lawan Argentina (iNews.id)

Penonton yang masuk lapangan setelah Indonesia lawan Argentina itu pasti dapat sorakan dari penonton. Justru sambil berjalan di pinggir lapangan, pria tersebut masih sempat-sempatnya melakukan selebrasi mirip Cristiano Ronaldo yang bikin penonton lain terhibur.

Lalu apakah pria inisial R itu ditangkap? Ternyata memang polisi mengamankan pria itu dengan membawanya ke Polda Metro Jaya. Kemungkinan polisi meminta keterangan terkait aksinya masuk ke lapangan usai pertandingan Indonesia lawan Argentina.

Melansir dari akun Instagram @folshitt, diunggah percakapan sebuah grup WhatsApp dimana pria itu mengirimkan foto dirinya selfie dengan Alejandro Garnacho. Banyak teman-teman di grup WhatsApp itu terkejut. Pria tersebut juga mengatakan bahwa ia memang sedang berada di Polda Metro Jaya dan meminta temannya untuk menjemputnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"