Style Main Golf untuk Pria yang Harus Diperhatikan, Biar Gak Saltum

Style Main Golf untuk Pria yang Harus Diperhatikan, Biar Gak Saltum

pemain golf pemula. Saat bermain golf harus diperhatikan tentang perlengkapan termasuk soal gaya atau penampilan di lapangan. Style main golf untuk pria berikut ini bisa jadi rekomendasi, lengkap dari ujung rambut sampai ujung kaki. 

Baju

Untuk main golf disarankan memakai baju model polo shirt atau kaus yang memiliki kerah di bagian atas dengan kancing dua buah di bagian atas. Kaus polo sangat cocok dipakai ketika sedang bermain golf karena terlihat elegan namun tetap santai  Untuk kaus polo disarankan memakai bahan katun dan bahan sintetis yang bikin nyaman saat berolahraga.

Bahan sintetis pada kaus polo membantu tubuh agar tidak cepat merasa panas dan keringatan. Maklum saja saat main golf dilakukan di lapangan dan pada pagi menjelang siang atau siang hari, dan matahari sudah memancarkan sinar yang terik. Jangan memakai kaus berbahan jersey karena malah bisa membuat keringat tidak terserap dengan baik.

Untuk warna kaus polo juga pilih warna yang cerah. Jangan memakai kaus polo dengan warna gelap karena tidak akan menyerap paparan sinar matahari dan terasa lebih panas. Kaus polo berwarna putih paling cocok digunakan saat sedang bermain golf.

Style Main Golf untuk Pria (Lifestyle Kompas)

Celana

Style main golf untuk pria yang tak kalah penting adalah celana. Untuk celana main golf memang bisa celana model panjang atau pendek. Namun disarankan untuk mengenakan celana pendek berbahan katun. Sebab celana katun bisa menyerap keringat dengan cepat. 

Bila takut panas, bisa memakai celana panjang dengan panjang ujung celana diatur mencapai atas sepatu, sedangkan panjang celana pendek sedikit di atas lutut. Pemilihan warna celana antara lain warna abu-abu, coklat, bahkan putih atau warna terang lainnya.

Sepatu

Sepatu golf adalah sepatu yang khusus dan tidak bisa sembarangan pakai sepatu. Warna dan model sepatu golf beragam. Sepatu golf terdiri dari dua jenis yakni spikes dan tidak. Spikes jenis besi tidak disarankan dipakai di lapangan golf karena bisa merusak rumput atau bagian lapangan golf. Gunakan spikes yang luna atau berbahan karet dan plastik sehingga nyaman untuk rumput di lapangan golf.

Selain sepatu khusus golf, sepatu model sneakers diperbolehkan namun tidak disarankan memakai sepatu running yang memiliki sol bagian bawah yang tinggi karena bisa ganggu kenyamanan dan membuat cepat lelah, mengingat golf bisa dilakukan selama beberapa jam dan berdiri terus menerus.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"