Rekomendasi 5 Kolam Renang Terdekat di Jakarta, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Rekomendasi 5 Kolam Renang Terdekat di Jakarta, Lengkap dengan Harga Tiket Masuk dan Lokasi

Berenang menjadi salah satu olahraga yang bisa dilakukan oleh semua usia dari anak kecil sampai orang dewasa. Kolam renang pun tersebar di banyak kota besar di Indonesia, salah satunya Jakarta. Di Jakarta terdapat kolam renang terdekat yang bisa dijangkau dari rumah sehingga aktivitas berenang bisa dilakukan dengan rutin.

Ngomong-ngomong tentang olahraga berenang, berenang adalah jenis olahraga akuatik dimana kecepatan gerakan kaki dan tangan menjadi kunci utamanya supaya tubuh bisa mengapung atau mengambang di dalam air. Berenang memiliki manfaat yang sangat besar bagi tubuh jika rutin dilakukan.

Olahraga ini paling cocok dilakukan saat musim panas. Berenang bisa meningkatkan metabolism tubuh, membakar kalori dan cocok dilakukan buat orang yang sedang menurunkan berat badan dan mengecilkan perut buncitnya yang mengganggu. Berenang juga dijadikan sebagai olahraga yang mendatangkan hiburan karena bisa dijalani bersama keluarga.

Kira-kira kapan waktu yang tepat untuk berenang? Melansir dari beberapa sumber kabarnya waktu yang paling tepat untuk berenang adalah pagi dan sore hari. Untuk pagi hari bisa dilakukan mulai pukul 7 pagi sampai 9 pagi. Sebab jika di atas jam 9 pagi kulit bisa terbakar oleh sengatan matahari.

Lalu untuk malam hari berenang bisa dilakukan pada pukul 6 petang sampai 8 malam. Sekali berenang lakukan selama 30 menit dan dilakukan selama tiga kali dalam seminggu. Berikut beberapa rekomendasi kolam renang terdekat di Jakarta untuk pilihan berenang.

Rekomendasi 5 Kolam Renang Terdekat di Jakarta, Lengkap dengan Harga dan Lokasi (Traveloka)

Pondok Indah Waterpark

Kolam renang terdekat di Jakarta yang pertama adalah Pondok Indah Waterpark. Lokasinya cukup strategis karena berada di sebelah Pondok Indah Mall Jakarta Selatan, yakni di jalan Metro Pondok Indah. Enaknya berenang di lokasi ini karena sebelum atau sesudah berenang bisa mendatangi Pondok Indah Mall yang berada dalam satu kawasan.

Kolam renang ini digemari banyak pengunjung karena bisa menikmati banyak wahana air selain untuk berenang, misalnya Flowrider dimana pengunjung bisa berselancar tanpa harus pergi ke laut. Lalu ada Aqua Play, Olympic Pool dan Lazy River Tube. Untuk tiket masuknya seharga mulai dari Rp 100 ribu.

Atlantis Water Adventure

Dari Jakarta Selatan kita pindah ke Jakarta Utara. Di sana ada Atlantis Water Adventure yang terdapat di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Kolam renang ini tak hanya dijadikan untuk lokasi berenang karena bisa untuk destinasi liburan bersama keluarga. Kolam renang yang berada di dekat pantai ini memiliki luas 5 hektar.

Beberapa kolam renang terdiri dari kolam Aquarius. Antilla, Plaza Atlas, Octopus, hingga kolam renang untuk anak-anak. Untuk biaya masuk Atlantis Water Adventure mulai dari harga Rp 100 ribuan. Jam operasional buka dari pukul 08.00 WIB – 15.30 WIB.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"