Sadar Atau Nggak, Daftar Istilah Ini Sering Banget Diucapkan Anak K-Popers Sejati

Sadar Atau Nggak, Daftar Istilah Ini Sering Banget Diucapkan Anak K-Popers Sejati

Invansi musik Korea benar-benar menghipnotis banyak anak-anak muda yang tergila-gila dengan K-Pop. K-Popers atau penggemar K-Pop sudah pasti mengenal dengan beberapa istilah yang berhubungan dengan K-Pop.

Ada istilah yang biasanya dilakukan ketika ada artis Korea yang datang ke negara bertemu penggemarnya.So, pasti istilah tersebut related banget dengan keseharian kamu sebagai anak K-Popers sejati.

1. One True (OT)

One True merupakan istilah yang diberikan khusus untuk penggemar yang mengidolakan semua anggota dalam sebua grup boy/girlband. Ada anak K-Pop yang suka dengan salah satu member saja, namun khusus untuk OT, biasanya semua member jadi idola.

Ilustrasi Anak K-Pop

2. Photo Card (PC)

Photo Card atau PC adalah istilah yang identik dengan anak K-Pop karena termausk bagian dari merchandise. Photo Card ini biasanya terdapat dalam album atau bisa didapatkan secara terpisah. PC memang selalu diburu para fans K-Pop.

3. Fan Sign (FS)

FS atau Fan Sign adalah sejenis jumpa fans idola dengan penggemar yang dilakukan oleh agensi tersebut. Biasanya Fan Sign dilakukan sebagai bentu acara promosi ketika si artis baru saja meluncurkan album atau single.

 Untuk bisa ikut Fan Sign biasanya denan syarat misalnya harus memberi album dan nanti album itu ditandatangani. Fan Sign beberapa kali terjadi di Indonesia dan mendapatkan sambutan luar biasa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"