Pesona 5 Pemain Voli Putri Indonesia Ini Bikin Mata Kaum Adam Sulit Berkedip, Ada yang Jadi Kekasih Pesepakbola

Pesona 5 Pemain Voli Putri Indonesia Ini Bikin Mata Kaum Adam Sulit Berkedip, Ada yang Jadi Kekasih Pesepakbola

Liga voli  Indonesia atau PROLIGA 2022 kembali bergulir. Beberapa tim kembali memunjukan penampilan terbaiknya. Artinya banyak pemain voli putri Indonesia yang tergabung di banyak tim mendapatkan sorotan bukan hanya soal skil dan penampilannya saja, tetapi soal wajahnya yang cantik.

Kecantikan wajah pemain voli sempat muncul di TikTok dan mendapatkan perhatian warganet. Berikut ini kami tampilkan 5 pemain voli wanita Indonesia yang menjadi bidadari di ajang PROLIGA 2022. Kaum laki-laki siap-siap terpesona.

1.    Shella Bernadetha

Pemain tim Bandung Bank BJB Tandamata ini berposisi sebagai middle bloker. Wajahnya cantik ditambah kulitnya yang putih bersih membuat kekasih pemain sepak bola Bagus Khafi ini jadi rebutan warganet. Meski punya wakah cantik, saat di lapangan, Shella garang lho.

Pesona 5 Pemain Voli Wanita Indonesia Ini Bikin Mata Kaum Adam Sulit Berkedip, Ada yang Jadi Kekasih Pesepakbola (Pikiran Rakyat)

2.    Berllian Marsheilla

Meskipun usia Berllian sudah tak muda lagi alias sudah menginjak 32 tahun, namun permainan dari pemain asal tim Jakarta Pertamina Fastron tetap ngotot di setiap pertandingan. Sejak masih jadi pemain muda, Berllian dikenal dengan kecantikannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"