Daftar Kontroversi Suporter Megawati Saat Nonton Voli di Korea

Daftar Kontroversi Suporter Megawati Saat Nonton Voli di Korea

Kehadiran Megawati Hangestri di klub Red Sparks Korea membuat banyak orang Indonesia datang menyaksikan di stadion. Pertandingan voli di Korea dibanjiri orang Indonesia yang hadir meneriakkan nama Megawati hingga membawa tulisan sebagai bentuk dukungan untuk Megawati.

Ternyata kemunculan suporter Megawati asal Indonesia memicu kontroversi. Kabarnya banyak orang-orang Korea yang sama-sama menonton voli bersama mereka merasa kecewa dan terganggu. Berikut beberapa kontroversi yang dilakukan suporter Megawati di Indonesia, dilansir dari akun Instagram @zooaoazoo.

Tidak Bisa Menjaga Tata Krama

Menurut seorang warganet Korea, suporter Megawati atau fans asal Indonesia dianggap tidak bisa menjaga tata krama selama menonton pertandingan. Tentu sikap itu sangat menganggu penonton asal Korea yang menjadi tuan rumah.

Suporter Megawati Hangestri (Viva)

Mencemooh Tim Lawan

Salah satu oknum suporter Megawati Hangestri kabarnya ada yang mencemooh pemain lawan ketika melakukan servis atau mencetak angka. Mungkin meneriakkan tim lawan di Indonesia adalah hal biasa, namun di Korea perbuatan tersebut dianggap tidak sopan.

Sering Meneriakkan Nama Mega

Suporter Megawati pasti sering meneriakkan nama Megawati. Tapi hal aneh dilakukan suporter kala pemain Red Sparks selain Megawati mencetak angka, suporter itu tetap meneriakkan nama Megawati bukan menyebut nama pemain yang mencetak poin. “Voli bukan olahraga pribadi tapi tim. Tolong berikan dukungan pada tim bukan pemain individu,” tulis seorang warganet Korea.

Volume Suara Keras

Suporter Megawati asal Indonesia disebut mengeluarkan suara dengan sangat keras. Bahkan ketika Red Sparks bertanding di kandang lawan. Apabila suporter tim tamu dianggap lebih keras daripada suporter tim tuan rumah hal itu disebut tidak sopan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"