Pesona Ran Takahashi, Atlet Voli Jepang yang Dijuluki Kembaran Nicholas Saputra

Pesona Ran Takahashi, Atlet Voli Jepang yang Dijuluki Kembaran Nicholas Saputra

Olimpiade Tokyo 2020 merupakan ajang olah raga paling bergengsi tingkat dunia, di mana atlet dari berbagai cabang olah raga berkumpul dari seluruh dunia. Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Ran Takahashi, yang dianggap mirip dengan Nicholas Saputra.

Atlet voli asal Jepang ini belakangan banyak mencuri perhatian netizen Indonesia khususnya para kaum perempuan. Ran Takahashi diketahui merupakan atlet voli putra Timnas Jepang yang sekilas memiliki perawakan seperti bintang Ada Apa dengan Cinta tersebut.

Ran Takahashi (via Insertlive)

Ran yang saat ini berusia 19 tahun diketahui memiliki garis keturunan blasteran Jepang dan Jerman. Selain itu di dalam tubuhnya juga mengalir darah Inggris juga sehingga membuatnya mempunyai visual luar biasa dan membuat kaum Hawa terkagum kepadanya.

Atlet yang memiliki tinggi 188 cm ini memiliki satu orang kakak laki-laki yang bernama Rui Takahashi dan satu adik perempuan yang bernama Ran Takahashi. Ran sendiri menjadi atlet voli karena mengikuti jejak sang kakak yang telah menjadi atlet voli terdahulu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"