Mantan Pesepakbola yang Berbadan Tambun Usai Pensiun, Bikin Pangling Banget

Mantan Pesepakbola yang Berbadan Tambun Usai Pensiun, Bikin Pangling Banget

Pemain sepak bola  biasanya tidak memperhatikan penampilan atau bentuk fisiknya setelah memutuskan untuk pensiun. Sebab mereka sudah jarang menggerakan badan dan malah mengkonsumsi banyak makanan tidak sehat.

Beberapa pemain sepak bola ini kini tampil dengan perut yang buncit sehingga saat tampil di lapangan hijau pun, mereka berlari sangat sulit. Bahkan mereka mulai melakukan gaya hidup tidak sehat, salah satunya dengan merokok. Siapa saja mereka?

1. Ronaldo

Ronaldo ini bukan Cristiano Ronaldo ya, melainkan Ronaldo mantan penyerang timnas Brasil. Ronaldo setelah pensiun memiliki penampilan yang berbeda dibandingkan dulu. Geraknya sudah tidak lincah karena berat badannya melonjak naik. 

Ronaldo dengan Badan yang Gemuk (Okezone)

2. Roberto Carlos

Kompatriotnya di timnas Brasil, Roberto Carlos pun kini berbeda. Dulu ia dikenal sebagai bek kiri paling gesit di dunia. Kini Carlos sudah berbeda. Badannya yang menggemuk bahkan Carlos kini jadi seorang perokok. Momen saat dia merokok di ruang ganti saat melakukan pertandingan persahabatan belum lama ini bikin geger banyak orang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"