Ini Jenis dan Harga Raket Pemain Bulu Tangkis Indonesia

Ini Jenis dan Harga Raket Pemain Bulu Tangkis Indonesia

Raket adalah alat yang wajib digunakan pemain bulu tangkis. Pemain bulu tangkis Indonesia pun memiliki raket yang memiliki kualitas baik. Harga dan jenis raket pemain bulu tangkis Indonesia memiliki harga yang tak murah. Kira-kira apa saja raket yang dipakai pemain bulu tangkis dan berapa kisaran harganya?

Marcus Gideon

Pemain ganda putra Marcus Gideon ini pasangan Kevin Sanjaya. Ia sempat menggunakan raket jenis Yonex Astrox 88D Pro dengan harga satuannya mencapai Rp 2,8 juta. Permainan Marcus Gideon di lapangan tentu terbantu dengan raket tersebut.

Kevin Sanjaya

Pemain bulu tangkis yang baru saja melepas masa lajang dengan menikahi Valencia Tanoesoedibjo ini merupakan rekan Marcus Gideon dalam ganda putra. Kevin Sanjaya memiliki raket yang berbeda dengan Marcus Gideon. Ia memilih memakai raket jenis Yonex Astrox 88S Pro yang harganya sekitar Rp 2,5 juta.

Jenis dan Harga Raket Pemain Bulu Tangkis Indonesia (Liputan6.com)

Hendra Setiawan

Jenis dan harga raket pemain bulu tangkis Indonesia berikutnya adalah Hendra Setiawan. Masih dalam kategori ganda putra, pemain senior yang menjadi juara dua All England 2023 lalu ini memiliki raket jenis Victor TK-F saat bertanding dengan harga mencapai Rp 2,6 juta. Raket itu dipakai saat tanding di Olimpiade Tokyo 2020.

Mohammad Ahsan

Mohammad Ahsan rekan Hendra Setiawan di ganda putra juga memiliki jenis raket yang sering dipakainya yakni Victor ARS-100X dengan harga satuannya mencapai Rp 2,8 juta. Raket itu menjadi saksi prestasi yang didapatkan Mohammad Ahsan sepanjang kariernya.

Jonatan Christie

Bicara tentang pemain bulu tangkis tidak lengkap dengan sosok Jonatan Christie alias Jojo. Jojo memiliki raket salah satunya adalah jenis Li-Ning Tectonic 9. Harga raket ini cukup mahal yang bisa mencapai Rp 4 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"