Deretan Pebulu Tangkis Indonesia yang Cinlok! Tapi Gagal ke Pelaminan

Deretan Pebulu Tangkis Indonesia yang Cinlok! Tapi Gagal ke Pelaminan

Susi Susanti dan Allan Budikusuma saat ini menjadi satu-satunya pebulu tangkis di Indonesia yang menjalin hubungan pacaran sampai akhirnya menikah. Padahal selama ini beberapa pebulutangkis banyak yang cinlok dengan rekan sesama atlet bulu tangkis. Tapi sayang hubungan mereka tidak lanjut ke pelaminan. Siapa saja mereka?

Simon Santoso dan Maria Kristin

Simon Santoso dan Maria Kristin pernah menjadi pemain unggulan Indonesia dalam nomor tunggal putra dan tunggal putri. Beberapa tahun pacaran ternyata mereka tidak berjodoh.Simon dan Maria sama-sama sepakat mengakhiri hubungan mereka. Simon kini sudah menikah dengan wanita yang bukan atlet sementara Maria punya suami seorang atlet angkat besi.

Angga Pratama dan Melati Daeva

Angga Pratama adalah pemain ganda putra sementara Melati Daeva dari nomor ganda campuran. Angga dan Melati sudah pacaran beberapa tahun silam. Namun berjalannya waktu kisah cinta Angga dan Melati hanya bertahan selama dua tahun saja.

Putus dari Angga, Melati digosipkan pacaran dengan Praven Jordan pasangannya di ganda campuran. Tapi saat menghadiri pernikahan Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo, Melati malah digandeng Fajar Alfian pebulu tangkis nomor ganda putra. Akankah Melati dan Fajar berjodoh?

Pebulu Tangkis Indonesia yang Cinlok (INDOSPORT.com)

Tantowi Ahmad dan Anneke Feiya

Tantowi Ahmad merupakan pebulu tangkis Indonesia yang pernah mendapat medali emas Olimpiade Rio, Brasil tahun 2016 bersama Liliyana Natsir. Tantowi atau Owi pernah pacaran dengan rekan sesama pebulu tangkis yakni Anneke Feiya Agustin dari nomor ganda putri. Tapi takdir berkata lain, Owi dan Anneke putus. Keduanya kini sudah sama-sama menikah.

Hayom Rumbakan dan Bellaetrix Manuputty

Nama Hayom Rumbakan dan Bellaetrix Manuputty memang asing terdengar di telinga. Tapi keduanya pernah berkiprah di pelatnas PBSI. Sering bertemu membuat jalinan cinta keduanya merekah dan akhirnya berpacaran. Tapi pacaran mereka tak lama karena Hayom akhirnya menikah dan memiliki anak.

Syabda Perkasa Belawa dan Pitha Haningtyas

Kisah paling menyedihkan dialami mendiang Syabda Perkasa Belawa dan Pitha Haningtyas. Pebulu tangkis muda ini berpacaran. Namun keduanya terpisahkan oleh maut. Syabda meninggal dunia karena kecelakaan di jalan tol saat hendak melayat neneknya yang meninggal di Sragen, Jawa Tengah.

Pitha saat Syabda meninggal sedang berada di luar negeri untuk bertanding. Setibanya di Indonesia, Pitha langsung mengunjungi makam Syabda di Sragen, Jawa Tengah. Pitha nampak sedih karena tidak bisa bertemu dengan kekasihnya di saat-saat terakhir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"