Pensiun dari Bulu Tangkis, Kevin Sanjaya Akan Fokus Berbisnis

Pensiun dari Bulu Tangkis, Kevin Sanjaya Akan Fokus Berbisnis

Banyak yang penasaran dengan rencana Kevin Sanjaya setelah memutuskan pensiun. Kabarnya mantan pebulu tangkis ganda putra ini berencana untuk mendalami dunia bisnis yang sedang ia geluti beberapa tahun terakhir sebagai sambilan menjadi atlet bulu tangkis.

Salah satu rekan Kevin saat masih aktif di bulu tangkis, Muhammad Rian Ardianto sempat bertemu dengan Kevin. Rian mengajak Kevin untuk kembali aktif bermain. Namun Kevin mengaku sudah enggan untuk bermain. 

“Kemarin sempat bercanda 'ayo dong main lagi', tapi dia bilang 'ah udah enggak ah, udah berat lah'. Maksudnya, dia harus mulai dari nol lagi, main dari International Challenge. Jadi mungkin dengan pertimbangan itu, dia memilih bisnis saja,” papar Rian kepada wartawan di Jakarta.

Kevin Sanjaya Pensiun dari Bulu Tangkis (Bola.net)

Kevin diketahui memiliki bisnis kuliner dengan menjadi komisaris Tasa Group, perusahaan yang bergerak dalam bidang food and beverage. Bersama penyanyi Vidi Aldiano, mantan pasangan Marcus Gideon di ganda putra ini membuka restoran Chanba Private Room Grill di Kelapa Gading. 

Sepertinya Kevin serius menjalani bisnis karena kebetulan istri Kevin, Valencia Tanoesoedibjo adalah seorang wanita karier yang pasti mengerti dalam urusan manajemen atau mengembangkan sebuah produk. Kevin harus belajar dengan istrinya yang berlatar belakang keluarga pengusaha.

Beberapa waktu lalu Kevin menuliskan kalimat perpisahan di Instagram terkait keputusannya pensiun dari bulu tangkis. Kevin sangat bersyukur dengan pencapaian yang didapatkan sebagai seorang atlet. Apalagi sudah banyak gelar yang didapatkan menantu Hary Tanoesoedibjo setelah berpasangan dengan Marcus Gideon sebagai pasangan ganda putra terbaik yang pernah ada di dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"