Raket Yonex Original: Melihat Sejarah Awal Mula Merek Raket Ini Dikenal

Raket Yonex Original: Melihat Sejarah Awal Mula Merek Raket Ini Dikenal

Tahukah kalian terkait raket Yonex? Kalau kamu pemain badminton pasti tau banget soal merek yang terkenal dan mendunia ini.

Tapi sebenarnya ada sejarahnya lho terkait raket yonex original ini. Ceritanya panjang, daripada bengong, langsung aja kita simak ceritanya skuy.

Sejarah raket yonex original

Sejarah raket yonex original Raket Yonex (Bukalapak)

Kiprah Yonex berdiripada tahun 1940-an sebagai produsen float memancing kayu tetapi cukup disayangkan untuk dipaksa keluar dari sektor produksi ini karena kemajuan pelampung plastik di industri. 

Ini mendorong pendiri Minoru Yoneyama untuk membuat komitmen bahwa perusahaan tidak akan pernah membiarkan teknologi dan inovasi meninggalkan mereka lagi dan ini telah membentuk cita-cita dan etika dan praktik bisnis Yonex di zaman modern.

Pada akhir 1950-an Yoneyama mulai membuat raket bulutangkis untuk merek-merek terkenal lainnya dan segera membangun reputasi untuk memproduksi raket berkualitas sambil memasukkan bahan-bahan terbaru dan memperkenalkan konsep-konsep seperti raket tubuh lebar dan kepala isometrik. Fitur-fitur desain baru ini akan menemukan jalan mereka ke raket semua raket olahraga merek besar seperti Carlton dan Prince.

Yonex (Carousell)

Yonex Corporation sendiri didirikan di California pada tahun 1983 dan menjadi pemimpin dunia dalam desain dan produksi peralatan golf, tenis, dan bulu tangkis. Jadi saat itu raket yonex originalmulai diterima oleh masyarakat.

Klaim yang berani mungkin tetapi akan berlaku hari ini bahwa mereka tanpa ragu nama nomor satu dalam bulu tangkis - jika tidak cukup terkenal di golf dan tenis.

Dari awal yang relatif sederhana, Yonex telah menciptakan merek global yang kuat yang menikmati dominasi yang didukung oleh sponsor perusahaan dan kualitas produk. 

Dalam permainan profesional hari ini, lebih dari 80% pemain memiliki raket bulutangkis Yonex di tangan mereka ketika mereka bersaing. Nama-nama utama yang disponsori Yonex termasuk Peter Gade, Saina Nehwal, Ana Ivanovic dan Lee Chong Wei.

Pada 2007 Yonex merayakan tahun ke 25 berturut-turut sebagai sponsor utama Kejuaraan Bulutangkis All England dan ditindaklanjuti pada 2008 dengan meraih 24 medali Olimpiade di pertandingan Beijing. Emang ya si pembuat raket yonex original ini emang bukan kaleng-kaleng deh.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"