Giovanna Milana Pamer “Roti Sobek”, Siap Tampil di Proliga Musim 2024

Giovanna Milana Pamer “Roti Sobek”, Siap Tampil di Proliga Musim 2024

Giovanna Milana, merupakan salah satu pemain baru di ajang Proliga musim 2024. Pemain asal klub Jakarta Pertamina Enduro untuk pertama kali bermain di Indonesia. Tentunya banyak yang dipersiapkan oleh atlet voli cantik tersebut, salah satunya menjaga kebugaran tubuh.

Gia sapaan Giovanna sudah mempersiapkan diri sebelum memulai Proliga. Ia sedang berlatih keras dengan latihan fisik. Saat berlatih fisik, Gia menunjukkan perut rata bak roti sobek. Ia latihan berlari di ketinggian dan melakukan sejumlah latihan fisik lainnya. Gia nampak berlatih dengan semangat.

Latihan terakhir yang dilakukan Gia adalah berlari sambil menanjak di sebuah bukit. Hal itu membuat banyak netizen kagum dengan sosok Gia. “Patut di contoh si sma atlit volly cewe indonesia,” tulis seorang netizen. “Gia anda memang atlit profesional, selalu menjaga kebugaran tubuhmu. Selamat datang di Proliga,” tambah netizen lain.

Giovanna Milana (Instagram @gia_day)

Gia merupakan pemain voli yang terkenal di pencinta voli tanah air. Gia dikenal sebagai mantan pemain Red Sparks Korea. Kedekatannya dengan Megawati Hangestri membuat namanya cukup popular di Indonesia.

Bahkan Gia diduga menyusul Mega untuk bermain di Indonesia. Mega lebih dulu memutuskan main di Indonesia dengan memperkuat Jakarta BIN di Proliga 2024. Sementara Gia menyusul untuk pindah ke Jakarta Pertamina Enduro.

Suami Gia Daniel Day kabarnya sempat bertanya kepada Mega terkait masa depan sang istri setelah pindah dari Red Sparks dan kemungkinan main di Indonesia. Rasanya Mega memberikan jawaban yang membuat Gia akhirnya rela untuk bermain di Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"