Kiper Timnas U23 Nikahi Bintang Proliga: Dari Olahraga Jadi Jalan Cinta

Kiper Timnas U23 Nikahi Bintang Proliga: Dari Olahraga Jadi Jalan Cinta

Siapa sangka dari olahraga jadi jalan takdir mereka untuk bertemu dengan jodoh, seperti kisah kiper muda Borneo FC, Mochammad Dicky Indrayana, merupakan jalan takdir yang mempertemukan dengan jodohnya, Tri Retno Mutiara Lutfi.

Nama Dicky Indrayana dan Tri Retno Mutiara udah gak asing lagi buat pencinta sepak bola dan bola voli. Keduanya pernah berseragam timnas Indonesia. Wow!

Penjaga gawang Dicky Indrayana pernah dipanggil pelatih Indra Sjafri untuk bermain di timnas Indonesia U23. Masih ingat? 

Sementara kekasihnya, merupakan atlet timnas bola voli putri Indonesia sekaligus bintang Proliga dengan seragam Bandung BJB Tandamata. Dicky Indrayana melangsungkan akad nikah dengan Tri Retno Mutiara pada Minggu (5/4/2020) kemarin.

Meskipun ditengah pandemi virus corona saat ini yang menyebar ke Indonesia, namun mereka tetap melakukan akad nikah, ya karena akad ga harus menggunakan orang banyak jadi gapapa.

Dilansir dari kompas, melalui akun resmi klub Borneo FC mengunggah foto Dicky bersama pemain setter andalan timnas putri bola voli Indonesia, Tri Retno Mutiara. "Selamat menempuh hidup baru untuk Dicky dan Tiara! Semoga menjadi pasangan yang Sakinnah, Mawadah, dan Warahmah. Aamiin," demikian keterangan tertulis dalam akun @borneofc.id. 

Sementara Tiara tak sungkan menceritakan awal pertemuan dengan Dicky sebelum resmi menikah. "Kalau kalian follow aku dari lama, pasti kalian ga asing sama dia. Ya, dia sahabat aku, bahkan banyak yang sering ngeledekin kaya 'alah mana ada sahabatan cewek sama cowok'. Tapi kita tetep kekeuh 'enggaklah dia sahabat aku!'" tulis Tiara dalam akun Instagram pribadinya.

Kendati pernikahan pemain yang memperkuat timnas Indonesia itu bersama Tri Retno Mutiara hanya dihadiri oleh keluarga, acara ijab kabul berjalan lancar. 

"Qodarullah (takdir Allah). Berhubung dengan situasi dan kondisi pandemi Covid-19 saat ini, dan adanya edaran dari Kementerian Agama per tanggal 2 April 2020 tentang pernikahan, yang poin-poin intinya ada empat," tulis Tiara. 

"1. Pernikahan hanya bisa dilaksanakan di kantor KUA bersangkutan/tidak boleh di tempat lain. 

2. Hanya boleh dihadiri 10 orang dalam satu ruangan. 

3. Petugas wali nikah, saksi, dan calon pengantin harus menggunakan sarung tangan dan masker saat ijab qobul. 

4. Tidak diadakannya resepsi pernikahan saat darurat COVID-19." ujar dia dalam akun Instagram pribadinya.

Berikut foto-foto Kiper Timnas U23  dengan istrinya melalui Instagram pribadinya Tri Retno Mutiara.

Foto kedekatan mereka (Instagram @triretnomutiara)

Emang kalo udah takdir mah ga kemana, siapa sangka ya kalau sama-sama jadi timnas merupakan jalur takdir cinta mereka, uhui....

Foto kedekatan mereka (Instagram @triretnomutiara)

Sama-sama menggunakan seragam masing-masing, duh jadi bikin baper banyak orang... Mereka serasi banget ya gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"