Bestie Banget! Bukti Kedekatan Megawati dan Giovanna Milana, Kini Berkarier di Indonesia

Bestie Banget! Bukti Kedekatan Megawati dan Giovanna Milana, Kini Berkarier di Indonesia

Pemain voli Megawati Hangestri dan Giovanna Milana alias Gia adalah dua orang yang sangat dekat. Mega dan Gia sama-sama pernah bermain bersama di Red Sparks Korea. Kini keduanya memilih hengkang untuk memperkuat klub Proliga musim kompetisi 2024.

Mega pindah ke Jakarta BIN dan Gia memperkuat Jakarta Pertamina Enduro.Diduga keputusan Gia untuk berkarier di Indonesia ada kaitannya dengan sosok Mega. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Gia menuliskan kedekatannya dengan Mega.

“Saya berkata pada diri saya sendiri untuk menunggu sebentar sebelum menulis ini karena setiap kali saya mulai, saya langsung menangis... Tapi ya sudahlah, ini dia...Tuhan tak mungkin menempatkan orang yang lebih sempurna di sisiku untuk perjalanan seperti ini,” tulis Gia dalam bahasa Inggris.

Megawati dan Giovanna Milana (Instagram @gia_day)

Gia dan Mega sama-sama pemain baru Red Sparks. Gia menyamakan dirinya mirip dengan seorang bayi sama dengan Mega. “Kami berdua datang seperti bayi. Budaya bola voli yang biasa kami jalani sangat santai, lambat, dan supel,” tulis Mega.

Gia mengatakan setelah berlatih bersama ia mendapat banyak pelajaran penting dan berkembang baik secara mental dan fisik. “Saya sangat tertekan setiap hari dan sering kali terlalu memikirkan segalanya dan meragukan kemampuan saya untuk bertahan di musim ini,” tambah Gia.

Dalam masa-masa sulit Gia beradaptasi di Korea, Mega datang sebagai penyemangatnya. “Tetapi Anda... Anda selalu menemukan senyuman dan tawa dalam setiap situasi. Anda lelah seperti saya dan kami akan berbagi perasaan bersama, tetapi Anda selalu begitu tenang dan menjalani hari demi hari,” tambah Gia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"