Kondisi Terkini Giovanna Milana Eks Red Sparks Setelah Sembuh dari Sakit

Kondisi Terkini Giovanna Milana Eks Red Sparks Setelah Sembuh dari Sakit

Giovanna Milana atau Gia pemain baru klub Proliga Jakarta Pertamina Enduro sempat masuk rumah sakit. Hal itu karena kondisi kesehatannya menurun akibat muncul infeksi di bagian perut. Eks pemain voli klub Red Sparks tersebut menceritakan kronologi sakit yang dideritanya. 

Dalam postingan di Instagram, sohib Megawati Hangestri itu mengatakan jika penyakit yang diidapnya bukan penyakit serius. “Ini bukan penyakit serius, tapi dokter ingin memastikan saya pulih secepatnya dan siap kembali ke bola voli,” tulis Gia dalam bahasa Inggris.

Gia menambahkan ia tak sengaja meminum air keran saat tiba di Jakarta. “Mungkin saya mendapatkannya saat menyikat gigi atau minum, mandi atau makan salad. Saya tidak tahu persisnya,” tambah Gia.

Giovanna Milana Sempat Masuk Rumah Sakit (Instagram @gia_day)

Gia sebenarnya akan tampil dalam pertandingan eksibisi bersama Red Sparks melawan Indonesia All Stars yang diselenggarakan pada 20 April 2024 lalu. Sayangnya karena sakit ia harus melewatkan pertandingan yang berlangsung di Indonesia Arena tersebut. 

“Saya rasa saya tidak akan menjadi seperti itu bisa bermain di pertandingan eksibisi, tapi saya akan berusaha sebaik mungkin untuk menunggu dan temui beberapa dari Anda dan tonton pertandingannya, karena (sakit) saya tidak menular,” sambung wanita blasteran Italia – Amerika Serikat ini.

Melansir dari Instagram @gia_day pada Kamis (25/4), Gia sudah keluar dari rumah sakit. Kondisinya sudah prima. Nampak Gia tengah berada di sebuah bus bersama rekan-rekannya dalam perjalanan. Gia terlihat sehat dan bernyanyi bersama dengan alunan musik. Hal itu membuat Gia sangat menikmati momen tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"