Cristiano Ronaldo Lakukan Sikap Unik Saat Nyanyi Lagu Kebangsaan Portugal, Ini Alasannya

Cristiano Ronaldo Lakukan Sikap Unik Saat Nyanyi Lagu Kebangsaan Portugal, Ini Alasannya

Cristiano Ronaldo selalu mencuri perhatian. Setelah ramai soal penyingkiran botol Coca-Cola, kapten timnas Portugal di Euro 2020 ini viral karena sikapnya saat menyanyikan lagu kebangsaan Portugal.

Dalam pertandingan Portugal sebelum menghadapi Hongaria pada laga perdana Euro 2020 di Rumania, kedua tim diberikan  kesempatan untuk menyanyi lagu kebangsaan masing-masing negara. Biasanya 11 pemain berdiri sikap sempurna menghadap ke depan saat disorot kamera.

Namun kala itu Ronaldo memilih bersikap miring tak melihat ke depan. Banyak orang yang awalnya bingung melihat sikap pemain klub Juventus tersebut yang berbeda dengan rekan-rekannya. Ternyata terungkap maksud Ronaldo tersebut.

Cristiano Ronaldo (Tribunnews)

Ronaldo miring agar bisa melihat langsung bendera Portugal yang dipasang di salah satu sudut stadion. Jadi Ronaldo ingin bernyanyi lagu kebangsaan sembari menatap bendera kebesaran negara tercintanya.

Alasan Ronaldo tersebut membuat banyak orang berdecak kagum. Ronaldo dianggap memiliki jiwa patriot yang sangat cinta dengan tanah airnya. Penampilan Ronaldo pun beringas pada pertandingan itu dengan memborong 2 gol kemenangan Portugal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"