Isi Perjanjian Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Andai Hubungan Mereka Berakhir

Isi Perjanjian Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez, Andai Hubungan Mereka Berakhir

Georgina Rodriguez  kekasih Cristiano Ronaldo  merupakan wanita yang lama dipacari pemain Al-Nassr sampai sekarang. Bahkan demi Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez rela untuk pindah dari Eropa ke Arab Saudi agar bisa selalu bersama mantan bintang Manchester United yang berkarier di sana.

Ternyata Ronaldo dan Georgina sempat membuat perjanjian hitam di atas putih. Dalam perjanjian tersebut tercantum nasib Georgina seandainya putus dengan Ronaldo. Ronaldo harus memberikan banyak uang kepada Georgina. Perjanjian tersebut bahkan ditandatangani oleh keduanya.

Menurut laporan media Marca, seandainya Georgina dan Ronaldo putus, maka Ronaldo harus memberikan uang sebesar Rp 1,68 miliar. Uang itu bukan sekali saja diberikan melainkan tiap bulan layaknya nafkah yang diberikan Ronaldo kepada Georgina. Selain uang, wanita cantik kelahiran Argentina itu dapat rumah di Madrid, Spanyol.

Georgina Rodriguez Pacar Cristiano Ronaldo (detikcom)

Menurut informasi yang beredar, perjanjian Ronaldo dan Georgina dibuat pada tahun 2017. Kala itu Georgina sedang mengandung anak Ronaldo. Padahal hubungan asmara mereka baru berjalan selama setahun atau mulai pacaran pada tahun 2016. Ronaldo begitu mencintai Georgina.

Memang banyak fans Ronaldo berharap agar pasangan ini segera menikah dibandingkan tinggal bersama tanpa ikatan sebuah pernikahan. Ada beberapa alasan kenapda Ronaldo dan Georgina tinggal bersama layaknya pasangan suami istri. Ronaldo memilih untuk tidak menikah dengan Georgina karena faktor kebebasan.

Pemain sepak bola yang identik dengan nomor punggung 7 ini masih ingin bebas sebagai seorang lajang walaupun sudah punya pacar dan anak. Ronaldo diduga masih ingin menjalin hubungan dengan wanita lain selain Georgina.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"