Bukti Megawati Hangestri Kangen Keluarga di Indonesia

Bukti Megawati Hangestri Kangen Keluarga di Indonesia

Beberapa waktu lalu penampilan Megawati Hangestri disorot karena mengalami penurunan. Kabarnya pemain klub Red Sparks Korea Selatan ini sedang kangen dengan keluarganya di Indonesia. Maklum saja selama beberapa bulan Megawati harus terpisah dengan keluarga dan fokus memenangkan setiap pertandingan Red Sparks.

Melansir dari akun Instagram @megawatihangestrip, satu-satunya pemain voli berhijab di Liga Korea ini mengunggah foto keluarga besarnya yang sedang makan bersama di sebuah restoran. Megawati menuliskan pernyataan yang mengisyaratkan rasa rindu yang tak terobati. “Kangen makan bareng keluarga, tunggu aku pulang ke Indonesia ya,” tulis Megawati.

Megawati kemudian bertanya kepada warganet bagaimana rasanya menghilangkan rasa rindu kepada keluarga yang sedang berjauhan. “Kalian tau ga cara obatin kangen gimana ??,” tulis Megawati. Beberapa warganet langsung ikut menanggapi soal rasa rindu Megawati kepada keluarga. “Kak @megawatihangestrip kalau rindukan seseorang atau keluarga ,letakkan tangan di dada dan baca surah Al-Fatihah sambil tangan kita usap dada dengan niat semoga Allah sampaikan rasa ini.... InsyaAllah,” tulis seorang warganet.

Megawati Hangestri (Tribun Gayo)

Terkait rasa rindu Megawati Hangestri kepada keluarga juga pernah diungkapkan pelatih Red Sparks, Ko Hee-jin. Pelatih tampan itu langsung mengajak Megawati berbincang. Sebagai pelatih Ko Hee-jin berusaha mencari tahu kenapa performa Megawati menurun. Menurut laporan Naver Sport, Ko Hee-jin berbincang dengan Megawati di sebuah restoran Indonesia di Korea.

Momen pertemuan tersebut dilakukan Ko Hee-jin sebelum pertandingan Red Sparks melawan IBK Altos. Sebagai pelatih Ko Hee-jin akan memberikan masukan dan mencari jalan keluar membantu Megawati keluar dari masa sulit ini.

Megawati mengalami rindu dengan kampung halaman Indonesia. Kerinduan Megawati dengan keluarga di Indonesia ternyata mempengaruhi penampilannya di lapangan. “Kami jarang bicara tentang voli, kami bicara santai, Mega banyak pikiran,” jelas Ko Hee-jin. Tentu Ko Hee-jin memberikan semangat kepada Megawati agar tidak terganggu penampilannya meski kangen dengan keluarga di Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"