So Sweet! Momen Megawati Kenalkan Pacar kepada Para Pemain Red Sparks di Jakarta

So Sweet! Momen Megawati Kenalkan Pacar kepada Para Pemain Red Sparks di Jakarta

Megawati Hangestri terlihat memperkenalkan sang pacar Dio Novandra kepada para pemain Red Sparks saat bertanding di Jakarta beberapa waktu silam. Momen itu berlangsung setelah pertandingan selesai yang dimenangkan Red Sparks dengan skor 3-2.

Melansir dari Instagram @ahsvolleyball_official, kala itu Mega yang membela Red Sparks terlihat berjalan ke arah tribun penonton. Dia langsung memanggil Dio yang berada di pinggir lapangan sambil menyuruhnya masuk ke dalam lapangan sembari menggerakan tangannya sambil tersenyum.

Dio langsung masuk ke dalam lapangan. Ia langsung berkenalan dengan para pemain dan pelatih Red Sparks. Dio nampak kaget saat bersalaman dengan Ko Hee-jin karena pelatih tersebut memiliki postur yang sangat tinggi. Setelah bersalaman dengan Ko Hee-jin, Dio bertemu dengan para pemain Red Sparks lainnya.

Megawati Hangestri Panggil Pacar (Instagram @ahsvolleyball_official)

Nampak para pemain Red Sparks sangat senang dan bertepuk tangan ketika dikenalkan dengan kekasih Mega. Mungkin Mega sering bercerita kepada pemain Red Sparks jika ia sudah memiliki kekasih di Indonesia, namun mereka belum pernah bertemu. 

Belum diketahui sudah berapa lama Mega dan Dio berpacaran. Yang jelas selama Mega bermain di Korea, pasangan ini menjalani hubungan jarak jauh atau LDR. Kini Mega dan Dio tak perlu khawatir untuk menjaga hubungan karena Mega sudah memutuskan pindah ke Indonesia untuk memperkuat Jakarta BIN di musim Proliga 2024.

Dio merupakan atlet finswimmer yang juga tampil di SEA Games. Uniknya pasangan ini memiliki tanggal jadian yang sama dengan nomor punggung Mega yang identik dengannya yakni “3” di timnas voli Indonesia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"