Segini Kisaran Gaji Megawati “Megatron” di Jakarta BIN

Segini Kisaran Gaji Megawati “Megatron” di Jakarta BIN

Megawati Hangestri resmi pindah ke Jakarta BIN, klub Proliga pada musim kompetisi 2024. Megawati Hangestri kabarnya rela mendapatkan gaji yang tak sebesar yang dia dapatkan di Red Sparks. Walau besaran gajinya kecil tetapi Megawati Hangestri senang bisa dekat dengan keluarga di Indonesia.

Menurut informasi yang beredar Mega mendapatkan nilai kontrak atau gaji berkisar Rp 600 juta selama satu musim memperkuat Jakarta BIN. Padahal saat bermain untuk Red Sparks pemain timnas voli wanita Indonesia ini dikontrak sebesar Rp 1,5 miliar per musim. 

Memang lama musim kompetisi Proliga tak sepanjang kompetisi V-League. Proliga disebut berjalan sekitar 6 bulan sementara V-League sekitar 9 bulan. Meskipun penghasilannya menurun namun Mega bisa saja mendapat tambahan pemasukan dari sponsor atau endorsement yang didapat.

Gaji Megawati di Jakarta BIN (TikTok)

Kepindahan Mega ke Proliga mendatangkan pro dan kontra. Tidak sedikit fans yang menyayangkan keputusannya. Kenapa Mega yang sudah bermain di luar negeri malah memilih pulang ke Indonesia bukan malah tetap berkarier di Korea atau luar negeri. 

Namun ada netizen yang mendukung keputusan Mega kembali ke tanah air. Proliga tak bisa dipandang sebelah mata karena banyak diisi pemain timnas dan pemain asing. “Pemain asing yg di proliga gak kaleng2 loh.. Coba nanti bandingkan sama Liga Korea yg kalian elu2kan.. Dan satu lagi, pelatih Mega di Bin itu mantan pelatih timnas Thailand yg ngalahin Korea dj VNL kalau tak salah ingat.lah2 koq Proliga itu nista bgt,” tulis seorang netizen.

Kemunculan Mega akan memperkuat Jakarta BIN yang disebut-sebut bakal menjadi calon kuat juara Proliga 2024. Klub ini sekarang ditangani pelatih asal Thailand Danai Sriwacharamaytakul. Pemain yang dimiliki Jakarta BIN merata dengan beberapa pemain bintang di Proliga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"