Alasan Orang Kaya Banyak yang Main Golf

Alasan Orang Kaya Banyak yang Main Golf

Golf adalah olahraga yang sering dimainkan orang kaya. Orang kaya main golf adalah para pengusaha atau artis yang punya banyak uang. Tak ayal golf menjadi salah satu olahraga paling mahal. Bukan hanya harus sewa lapangan sendiri, peralatan untuk main golf tidak murah lho.

Bermain golf harus memiliki modal yakni peralatan golf. Melansir dari Tempo, Golf Division Manager MPA Aktif Adiperkasa Tbk, Marina Saragih mengatakan jika untuk harga peralatan golf lengkap harganya mencapai sekitar Rp 38 juta.

Peralatan golf terdiri dari stick atau tongkat golf, sepatu golf, sarung tangan golf, tas golf, sepatu, hingga bola golf. Perlengkapan paling utama adalah stick golf. Untuk harga stick golf memang bervariasi. Misalnya stick golf tipe Xxio Prime yang harga satuannya berkisar Rp 25 juta hingga Rp 40 jutaan. Memang stick golf sebenarnya bisa dibeli dengan harga yang murah, misalnya membeli stick golf bekas yang konon harganya berkisar Rp 8 juta – Rp 12 juta. 

Orang Kaya Main Golf (Media Indonesia)

Tapi modal puluhan juta untu bisa main golf rasanya tak memberatkan orang kaya. Sejumlah alasan orang kaya main golf pun terungkap. Golf identik dengan kemewahan. Orang-orang kaya tentu suka melakukan hal-hal berbau kemewahan karena ingin menunjukan kemampuan yang mereka miliki.

Khusus untuk pengusaha memilih golf sebagai olahraga karena di lapangan golf bisa membangun relasi bisnis. Banyak bertemu pengusaha-pengusaha lain di lapangan golf. Siapa tahun malah bisa join bisnis bareng dari sekedar main golf biasa. Pertemuan para pengusaha membahas proyek juga banyak dilakukan di lapangan golf lho.

Golf tidak hanya terkait urusan cuan semata. Golf bisa menjadi olahraga refresing bagi para pengusaha setelah suntuk bekerja. Memang golf bisa mengurangi tingkat stres dan menciptakan hormon kebahagiaan dalam diri seseorang. Makanya banyak orang memilih main golf pada sore atau malam hari setelah bekerja. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"