5 Lapangan Golf Terbaik di Dunia, Nomor 3 Berada di Tengah Pulau

5 Lapangan Golf Terbaik di Dunia, Nomor 3 Berada di Tengah Pulau

Golf menjadi olahraga yang mahal. Banyak lapangan golf tersebar di seluruh dunia. Dari sekian banyak lapangan tersebut, terdapat beberapa lapangan golf terbaik di dunia. Lapangan-lapangan terbaik itu menjual pemandangan indah, mulai dari pegunungan hingga lautan lepas. Mana saja yang masuk lapangan golf terbaik di dunia?

The Prairie Club

Lapangan golf ini berada di Nebraska, Amerika Serikat. Lapangan ini jadi yang terbaik di Amerika Serikat. The Prairie Club adalah lapangan yang menyuguhkan pemandangan menakjubkan yakni padang savana luas dengan perbukitan, rumput berpasir, dan hamparan ilalang.

Bahkan lapangan golf ini kerap menjadi lokasi turnamen golf. Media terkenal tentang golf yakni Golf Digest pernah memberikan penghargaan kepada lapangan ini sebagai “Best Overnight Golf Destination”.

Lapangan Golf Terbaik di Dunia (Top 100 Golf Courses)

St.Andrews Links

Giliran Skotlandia yang terdapat lapangan golf terbaik di dunia. Lapangan ini masuk dalam jajaran lapangan golf tertua di dunia. Skotlandia adalah negara yang indah, wajar jika lapangan ini menyajikan pemandangan laut yang indah dengan desain lapangan yang menantang. Turnamen golf paling tua di dunia yakni The Open Championship juga digelar di tempat ini.

Le Toussrok Golf Club

Lokasinya ada di Mauritius, sebuah negara di bagian timur Afrika. Lapangan golf ini menjadi yang terbaik di Afrika dan salah satu di dunia. Untuk menuju lapangan ini, pegolf harus menyebrang lautan dengan perahu selama 10 menit. 

Le Toussrok Golf Club memiliki ciri khas yakni lubang-luban golf semuanya mengarah ke perairan dan pantai pasir putih. Kebetulan lapangan ini mirip seperti pulau kecil yang berada di perairan Samudera Hindia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"