5 Aturan Berenang di Kolam Renang Hotel, Jangan Sembarangan Loh

5 Aturan Berenang di Kolam Renang Hotel, Jangan Sembarangan Loh

Kolam renang hotel digunakan tamu hotel yang mau berenang. Tamu hotel berenang di kolam renang hotel biasanya pada pagi hari atau sore hari. Sebenarnya ada aturan nggak tertulis loh tentang berenang di kolam renang hotel. Kira-kira apa saja ya?

Jangan Ngobrol Keras-keras

Banyak tamu hotel yang saat berenang di kolam renang hotel mengobrol dengan suara keras di pinggir kolam. Usahakan jangan ngobrol keras-keras. Meskipun kolam renang berada di lantai paling bawah, bukan berarti suara orang di kolam renang terdengar sampai kamar hotel, dimana banyak tamu yang ingin beristirahat dengan tenang.

Terkait Kursi Kolam Renang

Biasanya di pinggir kolam renang hotel disediakan beberapa kursi untuk bersantai sebelum atau setelah berenang. Karena jumlah kursi tidak banyak, jangan sekali-sekali duduk di kursi itu terlalu lama. Ingat kursi itu juga bagian dari fasilitas umum. Jadi banyak orang yang mau duduk di kursi itu juga.

Aturan Berenang di Kolam Renang Hotel (Seputar Semarang)

Jangan Makan di Pinggir Kolam Renang

Mentang-mentang sebagai tamu, setelah berenang makan di pinggir kolam renang hotel. Sebab makan di pinggir kolam renang hotel bisa menyebabkan tempat menjadi kotor dan berantakan. Jika mau makan, makanlah di restoran di dekat kolam renang atau makan saat kembali di kamar hotel.

Perhatikan Anak-anak

Buat orangtua yang membawa anak saat berenang di kolam renang hotel, jangan lupa untuk memperhatikan anak-anak. Ketika sedang berenang harus ada orang lain yang menjaga anak-anak di pinggir kolam renang. Atau ingin mengajak anak berenang, damping anak-anak saat berenang.

Jangan Coba Menyelam

Menyelam di kolam renang hotel adalah hal yang tidak disarankan. Biasanya kolam renang hotel memiliki kedalaman yang tidak terlalu dalam, maksimal 2 meter. Jadi jangan mencoba-coba untuk menyelam sambil berenang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"