Ngakak! Yuta Dan Taeyong NCT Saling Bongkar Kebiasaaan Buruk, Gak Nyangka Sering Lakukan Ini

Ngakak! Yuta Dan Taeyong NCT Saling Bongkar Kebiasaaan Buruk, Gak Nyangka Sering Lakukan Ini

Yuta dan Taeyong NCT termasuk sebagai idol K-Pop yang sukses mencuri perhatian dengan kemampuan bermusik yang mereka miliki. Tidak hanya kompak di atas panggung, keduanya juga diketahui akrab dan telah bersahabat sejak lama.

Yuta dan Taeyong mengaku sudah saling mengenal sejak bertemu di masa pelatihan mereka tahun 2012 silam. Jadi tidak heran, kalau satu sama lain sudah mengetahui kebiasaan buruk masing-masing. Belum lama ini, kedua member NCT 127 itu mengungkap kebiasaan buruk mereka. 

Pengakuan tersebut terlihat saat Yuta dan Taeyong menjalani wawancara dengan majalah ELLE Jepang. Ketika itu, mereka ditanya apa yang ingin diperbaiki dari diri mereka masing-masing. Yuta pun menjawab, "Bagi saya, lelucon Taeyong terlalu berlebihan. Tapi dia belum banyak melakukannya baru-baru ini."

Yuta dan Taeyong NCT Saat Tampil di Majalah ELLE Jepang (YouTube/ELLE Jepang)

Taeyong NCT yang mendengar ini hanya tertawa terbahak-bahak, tidak mengira dengan jawaban sahabatnya tersebut. Sementara itu, Taeyong menginginkan Yuta untuk berhenti berteriak. Tidak disangka, ternyata member asal Jepang itu sering tiba-tiba teriak dan membuat orang lain terkejut.

"Aku ingin Yuta untuk," kata Taeyong yang terpotong dan terlihat ragu untuk mengungkapnya. Yuta pun menyakinkan sang leader untuk berkata jujur. "Kamu harus bicara jujur," sahut Yuta NCT melihat Taeyong berhenti bicara. "Bolehkah? Dia terkadang suka berteriak. Seperti 'bang', bikin aku kaget," sambung Taeyong NCT.

Meski begitu, Taeyong mengerti apa yang dirasakan Yuta. Dia menganggap hal itu sebagai cara untuk melepas penat menghadapi jadwal mereka yang sangat sibuk. Meski terkadang mengganggu, tapi cara itu juga bisa membuat member lain tertawa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"