Taeyong NCT Bikin Heboh Usai Diduga Isyaratkan Kemungkinan Segera Wamil Lewat Postingan Ini

Taeyong NCT Bikin Heboh Usai Diduga Isyaratkan Kemungkinan Segera Wamil Lewat Postingan Ini

Taeyong NCT membuat fans terkejut setelah membagikan unggahan terbarunya pada 16 Desember 2023. Bagaimana tidak, leader NCT itu seakan mengisyaratkan bahwa dirinya akan segera memulai wajib militer (wamil) di awal tahun 2024.

Dalam postingan tersebut, Taeyong memposting serangkaian foto dirinya saat berada di Amerika Serikat. Tampak dari beberapa foto yang diunggahnya, idol bernama asli Lee Taeyong itu berpose di depan pohon natal. 

Postingan ini pun ramai menjadi sorotan karena keterangan yang dituliskan Taeyong NCT di bagian captionnya. Sebab, rapper kelahiran 1995 itu seakan berpamitan dan berharap bisa bertemu kembali di Natal tahun 2025 mendatang.

Postingan Taeyong NCT Yang Isyaratkan Segera Wamil (Instagram)

"Aku harap Natal kali ini bukan Natal kita yang terakhir. Semoga Natal kalian akan lebih membahagiakan lagi tahun depan dan sampai ketemu lagi di Natal 2025," tulis Taeyong NCT dengan bahasa Inggris mengiringi unggahannya.

Sejumlah fans meyakini kalau Taeyong akan mulai wajib militer pada Januari 2024. Jadi saat Natal 2024, Taeyong NCT masih menjalankan tugasnya. Sebab, jika dia mulai bertugas di kuartal pertama 2024, maka dia akan dibebastugaskan pada kuartal ketiga 2025.

Akan tetapi, jika Taeyong bertugas sebagai pelayanan publik di kuartal pertama 2024, maka dia akan dibebastugaskan pada kuartal keempat 2025. Dan jika dia mulai bertugas di kuartal kedua 2024, maka Taeyong akan dibebastugaskan pada kuartal pertama 2026. 

Hal ini karena masa tugas tentara aktif lebih pendek. Semua prajurit wajib bertugas selama 18-21 bulan, tergantung pada jenis layanannya. Masa pelatihan untuk Angkatan Darat yang paling singkat yakni 18 bulan, sedangkan pelayanan publik mencapai 21 bulan lamanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"