Terbaru Kim Heora, Ini 4 Skandal Bullying Diduga Dilakukan Artis Korea Yang Dibongkar Dispatch

Terbaru Kim Heora, Ini 4 Skandal Bullying Diduga Dilakukan Artis Korea Yang Dibongkar Dispatch

Tidak hanya membongkar kencan artis, outlet media Korea Selatan, Dispatch juga kerap membagikan laporan eksklusif tentang kontroversi termasuk di dunia hiburan. Terbaru, Dispatch membuat publik geger setelah merilis laporan dugaan bullying yang dilakukan Kim Heora.

Rupanya selain Kim Heora, Dispatch juga pernah mengungkap dugaan skandal bullying yang dilakukan sejumlah artis. Tak asal bicara, Dispatch bahkan melakukan wawancara pada orang yang menjadi saksi. Berikut ini daftar artis Korea yang skandal bullying-nya dibongkar Dispatch.

1. Taeyong NCT

Taeyong NCT (Instagram)

Di tahun 2019, Dispatch mengungkap tuduhan Taeyong NCT sebagai pelaku bullying. Leader NCT itu disebut melakukan perundungan saat berusia 14 tahun atau ketika masih SMP. Dugaan ini setelah muncul seseorang yang mengaku sebagai korban bully Taeyong (A). 

Dia menyebut Taeyong NCT punya kepribadian yang buruk dan menghinanya secara fisik. Tapi akhirnya, Taeyong bertemu dengan A untuk meminta maaf secara personal. Taeyong juga menepati janjinya untuk menebus kesalahan dengan melakukan pekerjaan sukarela dan donasi.

2. Park Hye Soo



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"