Taeyong NCT Tuai Pujian Usai Umumkan Wamil di Angkatan Laut, Riwayat Cedera Parah Ikut Dibahas

Taeyong NCT Tuai Pujian Usai Umumkan Wamil di Angkatan Laut, Riwayat Cedera Parah Ikut Dibahas

Taeyong NCT  sukses mengejutkan penggemar setelah dipastikan berangkat wajib militer (wamil) pada bulan depan. Pada 18 Maret 2024, agensinya, SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeyong akan mendaftar sebagai anggota aktif.

Agensi menyebut Taeyong NCT akan bergabung dalam Angkatan Laut pada 15 April mendatang. Bersamaan dengan keberangkatannya, SM mengatakan tidak ada acara perpisahan yang digelar. Mereka pun meminta pengertian penggemar.

"Tidak akan ada acara resmi terpisah pada hari masuk ke pusat pelatihan rekrutmen dan kami meminta pengertian kalian bahwa penerimaan akan diadakan secara pribadi untuk mencegah kecelakaan keselamatan karena kemacetan di tempat," kata SM.

Taeyong NCT Dikonfirmasi Wamil Sebagai Tentara Aktif (Instagram)

Taeyong menjadi anggota NCT pertama yang berangkat wajib militer. Seharusnya kakak laki-laki tertuanya di grupnya yakni Taeil yang memulai wajib militer lebih dulu. Namun Taeil NCT sempat mengalami kecelakaan sepeda motor pada Agustus lalu.

Kejadian ini menyebabkan paha kanannya patah. Alhasil, pendaftaran wajib militer Taeil pun harus ditunda untuk memungkinkan pemulihan setelah operasi. Seiring dengan pengumuman wamil ini, fans ramai membahas riwayat sakit Taeyong NCT.

Terlebih setelah Taeyong diketahui mengajukan diri sebagai anggota band militer Angkatan Laut. Sebelum menjadi anggota resmi Angkatan Laut, leader NCT itu sudah menjalani wawancara lamaran band militer sejak Januari lalu. 

Taeyong NCT kabarnya harus bersaing dengan enam orang lainnya untuk menempati posisi vokal. Taeyong dilaporkan menyanyikan lagunya sendiri dalam audisi tersebut dan berhasil lulus dalam wawancara terakhir pada 23 Februari lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"