Cinta Indonesia! 12 Idol K-Pop Ini Gaya 'Melokal' Pakai Batik, Terbaru Sehun EXO Dan Taeyong NCT Dipakai Pulang Ke Korea

Cinta Indonesia! 12 Idol K-Pop Ini Gaya 'Melokal' Pakai Batik, Terbaru Sehun EXO Dan Taeyong NCT Dipakai Pulang Ke Korea

Sehun EXO dan Taeyong NCT menghebohkan pecinta K-Pop setelah kedapatan bergaya lokal dengan memakai pakaian khas Indonesia yakni batik saat bertolak kembali ke negaranya setelah berkunjung ke Indonesia. Sebagai informasi, batik sudah diakui sebagai warisan budaya Indonesia.

Tentu saja, aksi mereka dengan mengenakan batik membuat publik terpukau. Rupanya selain Sehun EXO dan Taeyong NCT, ada banyak idol K-Pop lain yang pernah menggunakan batik. Bahkan, ada dari mereka yang memakai karya Ridwan Kamil. Siapa saja idol K-Pop itu? Berikut rangkumannya.

Sehun EXO

Sehun EXO Artis Korea Pakai Batik - Sehun EXO (Berbagai Sumber)

Sehun sukses menggemparkan fans EXO Indonesia yang disebut EXO-L karena tampil mengenakan batik di Bandara Soekarno Hatta saat akan kembali ke negaranya usai menghadiri fan meeting di Mall Central Park. Sehun EXO dipuji bak pangeran dengan batik lengan panjang dengan dominasi warna kuning.

Rupanya, ini bukan kali pertama Sehun EXO menggunakan batik. Member termuda EXO ini pernah tampil di panggung SBS Inkigayo dengan busana batik saat mempromosikan lagu Ko Ko Bop pada 2017 silam. 

Penampilan Sehun kala itu begitu mencolok karena rekan-rekannya tidak mengenakan busana bermotif. Sementara dirinya memakai batik cokelat yang tampak selaras dengan penampilan rambutnya berwarna oranye. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"