Diduga Beri Perlakuan Berbeda Ke NCT Dream Dan NCT 127, SM Entertainment Dihujat Pilih Kasih

Diduga Beri Perlakuan Berbeda Ke NCT Dream Dan NCT 127, SM Entertainment Dihujat Pilih Kasih

Secara keseluruhan, NCT  termasuk artis SM Entertainment yang meraih kesuksesan besar. Selama beberapa tahun terakhir, NCT mendatangkan banyak pendapatan bagi agensi hiburan yang dibangun oleh Lee Soo Man tersebut.

Masing-masing unit grupnya berhasil meraih kesuksesan dengan caranya tersendiri. Namun baik NCT 127 maupun NCT Dream sudah menghasilkan jutaan penjualan album dan membuat fans di seluruh dunia ingin datang ke konsernya.

Tapi belakangan fans menghujat sikap SM Entertainment lantaran dianggap memberikan perlakuan yang berbeda untuk NCT Dream dan NCT 127. Ini bermula saat SM mengumumkan tur dunia 2024 untuk masing-masing unit secara terpisah.

Setelah poster-poster itu dirilis, fans yang awalnya menyambut gembira berubah sikapnya dengan mengungkap rasa frustasi dan kekecewaan mereka. Ada beberapa faktor yang membuat para penggemar merasa marah.

Member NCT 127 - NCT Dream (Berbagai Sumber)

Keluhan pertama mereka berkaitan dengan desain poster konser itu sendiri. Poster yang menunjukkan tanggal konser NCT Dream disebut memiliki desain unik yang tampaknya membutuhkan upaya kreatif untuk menghasilkannya.

Fans pun langsung membandingkan dengan poster konser NCT 127. Mereka menilai poster konser NCT 127 kurang menarik dan kurang kreatif. Di mana, poster NCT 127 dianggap biasa dengan dominasi warna hitam.

Selain itu, fans juga mempermasalahkan tanggal perhentian konser dari kedua unit itu. Meskipun pemberhentian konser NCT Dream belum diumumkan jelas, tapi setidaknya SM Entertainment sudah mencatumkan tanggal perkiraan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"