Seatplan Konser NCT 127 Di Jakarta Diduga Bocor, Fans Ngamuk Sebut Harga Tiket Terlalu Mahal

Seatplan Konser NCT 127 Di Jakarta Diduga Bocor, Fans Ngamuk Sebut Harga Tiket Terlalu Mahal

NCT 127 dikonfirmasi akan kembali berkunjung ke Jakarta dalam rangka gelaran tur konser ketiga mereka bertajuk The Unity. Tidak tanggung-tanggung, boygrup asuhan SM Entertainment ini akan menggelar konser selama 2 hari yakni 13 dan 14 Januari 2024 mendatang.

Sebelumnya, NCT 127 mengejutkan publik setelah mengumumkan bakal gelar konser bertajuk ‘The Unity NEO City: Seoul’ selama 6 hari berturut-turut mulai dari 17-19 dan 24-26 November 2023. Kini, kabar bahagia untuk NCTzen (sebutan fans NCT) di berbagai belahan dunia.

Sebab konser The Unity tidak hanya akan diadakan di Seoul, Korea Selatan melainkan hadir pula di beberapa negara di Asia diantaranya Jepang, Thailand, Macau dan Indonesia. Namun seiring dengan ini, fans dikejutkan dengan harga tiket konser NCT 127 di Jakarta.

Tur Konser NCT 127 Bertajuk The Unity (Instagram)

Pihak penyelenggara sebenarnya belum mengumumkan secara resmi seat plan dan harga tiket konser The Unity. Namun di media sosial X atau Twitter, mendadak bermunculan harga tiket konser yang dijadwalkan digelar di Indonesai Arena, Senayan tersebut.

Dalam seatplan yang diduga bocor tersebut, fans dibuat kaget karena harga tiket konser tur NCT 127 THE UNITY sangat mahal bahkan ada yang mencapai Rp5,4 jutaan. Sementara untuk harga tiket yang paling murah menyentuh harga Rp1,8 jutaan.

Melihat hal itu, fans beramai-ramai menyatakan protes. Mereka juga marah lantaran menganggap kenaikan harga untuk tiket konser Taeyong cs tersebut dirasa sangat tidak masuk akal dan membandingkan harga tiket konser NCT 127 tahun lalu, yang jauh lebih murah. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"