Dicintai Dedemit Genderuwo Part 2 (Mutia Nampak Berubah)

Dicintai Dedemit Genderuwo Part 2 (Mutia Nampak Berubah)

Sebulan telah berlalu, nampak Mutia mulai berubah, bagaimana kelanjutannya?

Episode sebelumnya --> Part 1

Satu bulan lamanya setelah Mutia curhat dengan Ara dan kini mutia mulai menunjukan tanda-tanda kejanggalan~ Langsung aja kita simak lanjutanya di mari~

Yg pertama curiga malah bik minah , bik minah cerita.

"Dek , bukannya kakak ga suka daging ya ? " kata bik minah.

"Iyaa , gabisa dia makan daging , langsung merah badanya , kenapa sih bik ? kaya baru kenal kita aja " 

"Ohh gapapa dek hehe , bibik lupa" 

"Ohh yaudah bik" kataku.

Malam itu saat hujan rintik rintik manjaa , dari halaman depan , ada suara kresekk kresek dari pohon , nih denah biar ga bingung yaa monmaap kalo tulisanya bagus bangett hmmm.

Denah rumah Ara (Twitter @ChalisttaA)

Kupikir kucing atau anjing yg lagi pipis , kok makin lama makin kenceng , dengan berlaga pede dan berani nya kubuka dikit hordeng kamar kaget banget kok tumben kak mutia malem malem gini di sana , ngapain pikirku , ahh mungkin lagi Telfonan sama pacarnya.

Besoknyaa kak mutia nanyain aku~

"Ngapain kamu malem malem duduk di ayunan? Kesambet baru tau rasa."

Ente mabuk ? Jelas jelas kakak yang tadi malem kresek-kresek di bawah pohon mangga , mo ngapain ? Mo nyolong ? "

"Dih ngelak, orang gue liatnya lo kok, sumpah " Kak mutia memasang wajah serius.

Demi apa kak , gue liat nya elo dibawah pohon malem malem , sumpah demi apapun" kata gue meyakinkan kakak.

"Halahh yaudah gausah dibahas, "

Tiba makan malam, "Mutia , ara , ngapain malem tadi renang malem malem," kata mami.

Aku dan kakak saling pandang , pas aku mau jawab kakak nyenggol kaki ku,

Ohh gapapa mi , pengen aja , sekalian ngajarin ara renang , iyaa kan raa ? "

Dicintai Genderwo (giphy.com)

"Iyaa mi , pengen banget renang malem tadi gatau kenapa hehe," balasku.

"Yaudah mi mutia udah kenyang , mutia duluan ya kekamar , PR banyak banget."

Ara juga mi , besok ulangan " balasku

Kan sebelum ke kemar kak mutia kalo dari dapur kudu ngelewati ruang keluarga , pas aku lewat kak mutia bengong aja didepan TV , ku tegur.

"Eh ngapain ? Katanya mau belajar, ihh bohong kakak yaa , ku aduin mami nanti." 

Tapi kak mutia tetep diem, ga ngasih respon tiba tiba.

"Ngomong sama siapa ?" kata kak mutia dari depan pintu kamar.

Lahh ituu , kakak dari tadi dikamar? Terus innnnnn," sambil noleh dan kosong dong gaada siapapun.

Karena ga mau membuat suasana semakin mencekam akhirnya ka mutia kembali ke kamar nya , dan aku kembali ke kamar ku.

Jam sudah menunjukan pukul 00.38, saat itu dari kamar ka mutia dia ketawa ngakak, panjang banget ketawanya dari jam 00.38 sampe jam 00.58 ga berenti berenti, ya aku auto takut dong yaa , ngapain ketawa selama itu astaga mana ga berenti berenti , ga nafas bearti.

Oii kak berisik , ngapain sih , gila banget jam segini ketawa ngakak," Bentakku.

Kok gaada jawaban , diem hening cuma ada suara jangkrik.

Dicintai Genderuwo (benankmerah.co)

Pas ku lirik fentilasi kamar kak mutia udah gelep , artinya dia udah tidur bearti siapa dong yang ketawa sepanjang itu?

Skip, 3 bulan kemudian

sampe tibalah kak mutia jatuh sakit , sakit nya pertama wajar , makin lama makin ga wajar , Kak mutia gabisa jalan seleuruh badannya kaya gaada tulang , ga kuat buat jalan.

Akhirnya dirawat dirumah sakit , sembuh . Terus sakit lagi yg sama, dibawa kerumah sakit lagi , lalu sembuh lagii. Gitu terus sampe 6x. Akhirnya papi menyadari sesuatu kaya ada yang ga beres.

Papi berinisiatif manggil kyai , baru aja liat kaka gue dia udah gakuat , keringetan & nyerah ga sanggup pokoknya , gitu terus sampe 19 ustad dipanggil semuanya nyerahh.

Waduh kenapa ya kira-kira kok gakuat gengs? Gimana kelanjutanya Mutia dan Ara kita simak di part selanjutnya~

Episode selanjutnya --> Part 3

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"