Dicintai Dedemit Genderuwo

Dicintai Dedemit Genderuwo

Gimana rasanya dicintai oleh dedemit genderuwo? Pasti ngeri banget ya~

Ini adalah curhatan kisah nyata dari akun Twitter @ChalisttaA, yang mengisahkan soal kisah kakaknya yang disukai dedemit Genderuwo.

Waduh, kok ngeri kali ya? Kayak apa kisahnya? Coba kita simak aja deh gimana ceritanya.

Holla , disini aku mau cerita kejadian yang menimpa kakak kandung aku sendiri , kejadian ini terjadi pada tahun 2005 lalu.

Twitter penulis (Twitter @ChalisttaA

Di sini aku gak akan menyamarkan nama kami semua, cuma kota dan tempatnya akan aku samarkan 

percuma kalo kalian cari nama kita di akun manapun gabakal ketemu kecuali kalian baca di koran XXXXX 20 agustus 2005. 

Perkenalkan nama gue Chalistta Ara Sabrina Effendi, dan nama kakak gue Chalistta Mutia Sabrina Effendi. Sebelum cerita gue udah izin dulu sama ortu gue & kakak gue pasti kalian bingung kan gimana cara gue izin ke kakak gue ? 

Layaknya keluarga lainnya, keluarga gue termasuk keluarga yang harmonts, kompak & saling mencintai satu sama lain, gue dan kakak gue beda usia cuma 3 tahun, nama panggilan kakak gue Mutia dan nama panggilan gue ara.

Yang kalo di gabungin jadi MUTIARA. Kenapa gitu ? Karena ortu gue pengen kami berdua hidupnya sukses, berkilau & berkebutuhan cukup, dan ikut jejak ortu gue,

Kakak gue itu wanita yang ga neko neko, orangnya lemah lembut, rajin, pembersih dan ga banyak omong, banyak banget yg bilang wajah kakak gue sekilas mirip sama artis Laudya Cintia Bella.

Saat itu gue Sd kelas 6 kakak gue SMP kelas 3, Fyi yaa gue dan kakak gue itu CO kerjaanya baku hantam terus, gapernah akur, kalo barang ga sama auto bar-bar. 

Siang itu dihari minggu yang cerah entah setan mana yang memasukki kakak gue sehingga dia ingin cerita sesuatu ke gue ya awalnya dia gue cuekin gue tetep maen Hp walaupun kaka gue lagi ngoceh.

Maen Hp walaupun kaka gue lagi ngoceh ngoceh , sampe tiba tiba 

"Km dengerin kaka gak sih ? Ini kakak seriusan loh, kamu nanggepinya malah gitu. Ntar kalo kakak ada apa apa baru kamu nyesel," setelah ngomong gitu kakak gue pergi langsung ke kemar dia. Ada penyesalan kenapa gue ga dengerin dia pas cerita tadi

Dicintai Dedemit Genderuwo (hellosehat.com)

Tapi gue bodo amatin gue bilang alahh paling bahas masalah cinta. 

Besok nya dia ga negur gue. Dia diemin gue, anggep gue gaada di rumah,tapi emg sering sih dia gitu, tapi kali ini udah hampir 1 minggu dia didiemin gue, dan ternyata dia juga diemin mami & papi.

 

Besoknya dia dipanggil sama papi. Kamu kenapa mutia ? Ada masalah cerita jangan gini berarti kamu ga menghargai papi & mami

Gak pi, aku ga kenapa napa, cuma lagi badmood aja" Jawab kakakk gue

Kamu juga ara , kalo sama kaka gakusah melawan , gausah bantah , papi perhatiin kamu ini selalu ngebantah kalo kakak yg ngomong."

"Apasih pi ? Kenapa araa dimarahin juga ? Aku ga salah apa apa juga , jadi ikutan terus," lalu aku masuk kamar , ngunci diri sampe malem.

Lalu bi mina ngetuk2 pintu sambil bilang, "Dek ara katanya mau nasi goreng kan , itu udah bibi masakin,"

"Ga nafsu bik , bibik makan aja."

Lalu kak mutia gedor2 pintu sambil teriak teriaak

"Buka ga ara , araa , buka cepetan"

"Ngapasih lo ? Perlu apa ? Gue lagi ga mood " Bentakk gue

Plis , maafin kakak , kali ini aja kaka mau cerita , tolong," sambil nangis dong dia.

Akhirnya dengan magernya gue bukain pintu.

"Ada apasih ? Perlu apa ? Kaya yg penting aja" kataku.

Kakak mau cerita , tolong dengerin , sekali ini aja plisss " Rayu kakak gue. Akhirnya dia cerita....

Minggu lalu kakak mimpi , ada cowo ganteng bangett datengin kakakk di tempat les , dia bilang wajah kakak mirip banget sama mantannya , terus dia juga cerita kalo dia itu udah 20 tahun yang lalu meninggal.

Genderuwo (gudangbertuah.blogspot.com)

Dia sakit hati sama pacarnya makanya ketika liat kaka dia niat ingin bunuh kakkak , buat kakak gaada yang suka. Menurutmu gimana?" Tanya kakak gue.

"Hallah kak , mimpi itu adalah bunga tidur , yaudah gausah di ambil pusing hmm , lagian kan kakak udah ada cowok , yaudah anggep aja cuma MIMPI, Udah ahh aku mau tidur , kakak keluar deh tidur sana , jangan lupa berdoa biar ga digangguin setan hehe, Ledekk gue.

Skip... ssbulan kemudian.

Awalnya gaada yg beda dari kak mutia , semuanya biasa aja , cuma sebulan terakhir dia berubah perlahan .

Kira-kira apa yang membuat Mutia Berubah? Kita simak di episode selanjutnya ya gengs.

Episode selanjutnya --> Part 2

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"