Cara Menangkap Tuyul di Rumah, Mudah dan Gak Perlu Pakai Mantra Khusus

Cara Menangkap Tuyul di Rumah, Mudah dan Gak Perlu Pakai Mantra Khusus

Tuyul adalah makhluk halus yang tidak hanya menakutkan namun membuat manusia sebal karena suka mencuri uang. Akhirnya rasa penasaran pun muncul untuk mencari cara menangkap tuyul di rumah. Apakah menangkap tuyul harus meminta bantuan dari orang pintar seperti paranormal atau menggunakan mantra-mantra khusus? 

Ternyata menangkap tuyul bisa dilakukan dengan mudah. Peralatan yang digunakan untuk menangkap tuyul pun tergolong gampang dicari. Sebelum menangkap tuyul yang harus dilakukan adalah dengan melihat sosok tuyul yang suka mencuri uang di rumah.Bagaimana cara untuk melihat tuyul?

Seorang anak indigo bernama Furi Harun mengatakan bahwa tuyul memang senang berkomunikasi dengan manusia yang tidak memiliki alis. Dalam penjelasannya yang dilansir dari Okezone, Furi mengatakan jika manusia yang tidak memiliki alis itu adalah bagian dari mereka, seperti temannya. 

“Tapi harus diperhatikan juga kalau makna tidak memiliki alis itu bukan manusia yang beralis tipis ya, tetapi memang tidak ada satu bulu pun yang ada di bagian alis wajah,” kata Furi. Ia menambahkan jika ada manusia yang alisnya tipis maka tuyul belum bisa menampakkan dirinya. Jadi memang alis harus benar-benar hilang tanpa sehelai pun agar tuyul bisa terlihat.

Cara Menangkap Tuyul di Rumah, Gak Perlu Pakai Mantra Khusus (Detikcom)

Cara kedua selain mencukur alis, untuk melihat tuyul bisa dilakukan dengan melihat ke arah belakang tapi di dalam posisi kepala yang terbalik. Caranya dengan berdiri tegak di sebuah ruangan yang gelap pada tengah malam, kemudian kepala dibiarkan melihat ke arah belakang dari posisi di antara kedua kaki. 

Melakukan gerakan itu dengan posisi mata terbalik merupakan cara manusia melihat situasi yang ada dari kehidupan normal manusia. Saat melakukan gerakan ini disarankan tidak habis beribadah, mental sedang tidak stabil, dan mental kita takut untuk melihat tuyul. Karena jika manusia takut dengan hantu maka hantu kabarnya akan menunjukkan sosoknya di depan manusia. Cara ini sebaiknya tidak dilakukan setelah beribadah. 

Lalu jika tuyul sudah dilihat, gerak-geriknya akan mudah diperhatikan sehingga bisa memilih cara yang dipakai untuk menangkap tuyul. Paragram coba merangkum beberapa alat yang bisa dipakai untuk menangkap tuyul yang suka mencuri uang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"