Bukan Ditangkap! Begini Cara Mengusir Tuyul dari Rumah

Bukan Ditangkap! Begini Cara Mengusir Tuyul dari Rumah

Tuyul adalah sosok gaib yang meresahkan karena suka mencuri uang di rumah. Tuyul bisa ditangkap juga diusir dari rumah. Cara mengusir tuyul bisa dilakukan dengan mudah sehingga uang di rumah tidak akan hilang secara misterius. Yuk lakukan sejumlah cara berikut ini.

Beribadah

Beribadah menjadi cara  mengusir tuyul yang mudah dilakukan. Lakukan doa menurut agama dan kepercayaan masing-masing. Berdoa meminta perlindungan agar rumah terhindar dari hal-hal gaib seperti kehadiran tuyul yang mencuri uang. 

Letakkan Kaca di Pintu Depan

Selain beribadah cobalah menggunakan kaca untuk mencegah tuyul mencuri uang. Letakan kaca di pintu depan rumah menghadap keluar. Sebab lewat pintu depan rumah biasanya tuyul masuk dan menembus rumah. Dengan meletakan kaca membuat tuyul tidak jadi masuk ke rumah karena melihat wujudnya di kaca tersebut.

Cara Mengusir Tuyul (Rajawali News)

Jarum di Dekat Uang

Selain kaca, benda tajam seperti jarum bisa jadi cara mengusir tuyul. Letakkan jarum di dekat tumpukan uang yang kamu simpan di rumah. Saat tuyul akan mengambil lembaran-lembaran uang itu tidak akan berani karena ada jarum.

Simpan Bawang Merah

Mitos yang berkembang di kalangan masyarakat Indonesia disebutkan jika bawang adalah bumbu masakan yang bisa menangkal kekuatan jahat. Untuk mengusir tuyul cobalah menyimpan bawang merah di rumah dan simpan di dalam tempat anda menyimpan uang. Tuyul yang akan mencuri dijamin akan kabur.

Taruh Uang di Brankas

Memang tidak semua pemilik rumah menyimpan uang di dalam brankas. Biasanya uang tersimpan di brankas ada di bank. Nah, uang yang ada di brankas bank tidak bisa dicuri tuyul karena tersimpan di dalam penjepit besi dan susah diambil tuyul. Jadi cobalah menaruh uang dalam brankas di rumah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"