Ternyata Begini Tuyul Mencuri dan Menyerahkan Uang kepada Majikannya

Ternyata Begini Tuyul Mencuri dan Menyerahkan Uang kepada Majikannya

Tuyul adalah makhluk gaib yang suka mencuri uang. Cara tuyul mencuri uang juga unik. Menurut paranormal bernama Nyai Dewi Rantiah tuyul saat mencuri uang akan menggoyangkan ketiak. Konon saat menggoyangkan ketiaknya maka uang itu bisa diambil lalu dibawa kabur dari tempat yang sudah ia masuki.

Melansir dari Hops, uang hasil curian tuyul itu kemudian diselipkan di ketiaknya untuk dibawa ke tuan atau orang yang memelihara tuyul tersebut. Setibanya di tuan atau majikannya, tuyul menyerahkan uang yang ada di ketiaknya. Si majikan akan memainkan kepiting atau yuyuk untuk melepaskan uang dari ketiak si tuyul.

Majikan atau orang yang memelihara tuyul sebenarnya bisa dilacak. Memelihara tuyul membuat orang tersebut kaya raya karena mendapatkan uang dari tuyul yang mencuri ke rumah-rumah warga. Cara mengetahui orang pelihara tuyul bisa dilihat tanpa harus memanggil orang pintar.

Cara Tuyul Mencuri Uang (Disway)

Kabarnya orang yang memeilihara tuyul  memiliki kebiasaan berjalan membungkuk. Jika ada orang yang tiba-tiba jalan membungkuk berbeda dari biasanya, patut diduga orang itu memelihara tuyul. Ketika sedang jalan membungkuk dianggap sedang menggendong tuyul di belakang.

Orang yang memelihara tuyul senang jalan kaki malam-malam. Ketika semua orang sudah terlelap, si pelihara tuyul melihat situasi dan kondisi sekaligus menargetkan rumah mana yang akan dimasuki tuyul untuk beraksi. Saat jalan kaki malam-malam orang itu tetap membungkuk.

Cara mengetahui orang pelihara tuyul selanjutnya adalah lihat dari bentuk fisik. Biasanya orang yang pelihara tuyul adalah suami istri. Tubuh suami atau si laki-laki cepat gemuk dan istri atau wanita mendadak kurus dan wajahnya pucat. Diduga pasangan suami istri itu melakukan praktik pesugihan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"