5 Sosok Gaib yang Jadi Penunggu Rumah Artis, dari Kuntilanak Merah Hingga Hantu Tanpa Kepala

5 Sosok Gaib yang Jadi Penunggu Rumah Artis, dari Kuntilanak Merah Hingga Hantu Tanpa Kepala

Rumah artis biasanya memiliki ukuran yang besar dan fasilitasnya mewah. Namun tidak sedikit rumah artis yang angker karena dihuni makhluk halus. Hantu di rumah artis seakan jadi momok yang menakutkan bagi pemilik rumah. Sebab tak hanya mengganggu para hantu juga kerap menampakkan diri. Ini 5 sosok gaib yang jadi penghuni rumah artis.

Genderuwo

Hantu yang terkenal berwujud tinggi besar, berbulu hitam lebat dan bermata merah memang membuat takut bagi siapa yang melihatnya. Genderuwo juga menghuni rumah Ruben Onsu dan Sarwendah. Genderuwo dikenal sebagai makhluk halus yang suka mengganggu wanita, Sarwendah pun pernah diganggu.

Dilansir dalam kanal YouTube The Onsu Family, Sarwendah menceritakan pengalamannya kepada Om Hao, praktisi spiritual yang juga terkenal lewat channel Kisah Tanah Jawa. Sarwendah beberapa waktu lalu menjadi korban ulah genderuwo ketika sedang mandi. Sarwendah mandi di kamar mandi dengan kondisi berembun karena suasana di luar yakni kamar tidur ber-AC. 

Saat sedang mandi dia melihat di pintu kamar mandi terdapat cap telapak tangan dewasa, padahal saat itu di sana hanya dia sendiri. Mendengar cerita Sarwendah, Om Hao langsung memastikan jika cap tangan itu adalah milik genderuwo. "Itu cap tangan dewasa, itu sosoknya ada di luar sekarang, dia laki-laki, biasa disebut genderuwo," papar Om Hao.

5 Sosok Gaib yang Jadi Penunggu Rumah Artis (Jatim Network)

Kuntilanak 

Kuntilanak merah adalah hantu berwujud wanita berambut panjang yang mengenakan gaun warna merah. Kuntilanak merah menyeramkan karena ia memiliki taring. Kuntilanak merah kabarnya menjadi sosok penunggu rumah artis Raditya Dika.  

Kuntilanak merah itu sering memberikan gangguan kepada Dika dan anggota keluarganya yang lain. Selain kuntilanak merah, kuntilanak berpakaian putih yang ada di pohon depan rumah Dika juga suka menunjukkan eksistensinya kepada penghuni rumah.

Siluman Ular

Siluman ular dengan tampilan wanita berbadan ular juga diduga menjadi penunggu rumah Jennifer Ipel istri dari Ajun Perwira. Rumah tersebut memang sudah cukup lama tidak didatangi  manusia. Hal itu membuat banyak sosok gaib yang jadi penunggu bangunan yang berada di Bogor, Jawa Barat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"