6 Fakta Rumah Ayu Ting Ting yang Ada di Dalam Gang

6 Fakta Rumah Ayu Ting Ting yang Ada di Dalam Gang

Meskipun sudah punya uang banyak dan jadi artis terkenal namun Ayu Ting Ting tetap tinggal di rumah yang bukan berada di sebuah perumahan seperti artis kebanyakan. Ayu Ting Ting tinggal di rumah yang ada di dalam gang. Rumah tersebut memang berukuran besar namun tetap saja kadang ada saja orang yang bertanya kepada Ayu kenapa ia senang tinggal di rumah itu? Berikut 6 fakta tentang rumah Ayu Ting Ting yang berada di gang.

Lokasi 

Lokasi rumah Ayu yang berada di dalam gang ada di kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Ayu memang lahir dan besar di Depok. Akses menuju rumah Ayu memang cukup rumit karena jalan hanya muat satu mobil saja. Sehingga banyak tamu yang memutuskan untuk parkir di pinggir jalan raya karena khawatir mobil yang mereka kendarai tidak bisa masuk ke gang rumah.

Suka Dihina

Kabarnya karena tinggal di rumah di dalam gang, Ayu kerap mendapatkan hinaan dari banyak orang. Namun siapa sangka meski dibilang rumahnya ada di gang, ibu satu anak ini memutuskan untuk membangun sebuah rumah megah yang konon biaya pembangunannya mencapai angka Rp 20 miliar.

Ayu juga memiliki sebuah villa di Puncak, Jawa Barat. Di beberapa kesempatan Ayu sering mengajak keluarganya untuk berlibur sekaligus menginap di villa tersebut. Ayu juga memiliki beberapa bisnis lainnya.

6 Fakta Rumah Ayu Ting Ting yang Ada di Dalam Gang (Tribun Bali)

Isi Garasi

Walaupun rumah Ayu ada di dalam gang tapi isi garasi mobil sangat banyak mobil dan motor. Dilansir dari YouTube Billy Syahputra, adik Olga Syahputra itu sedang datang ke rumah Ayu. Billy nampak kaget saat masuk ke dalam rumah karena di garasi banyak mobil dan motor sedang terparkir. Billy pun menghitung dan total ada 7 mobil dan 6 motor di rumah Ayu.

“Banyak banget mobilnya, Bu Ayu memang sudah sukses banget, motornya ada 6 di garasi, mobilnya ada 7, gokil sih dia orang Depok yang sukses,” ceplos Billy yang terkesima melihat Ayu memiliki banyak mobil dan motor.

Billy pun lalu mencoba memperkirakan harga setiap mobil yang dimiliki Ayu. Mulai dari Mitsubishi, Honda Civic, Toyota Alphard, Toyota Sienta, Mini Cooper, Nissan X-Trail, dan Mercedes Benz yang disebut jadi mobil paling mahal karena memiliki harga sampai Rp 2 miliar. “Total mobil yang dipunya Ayu Rp 5,6 miliar,” ujar Billy.

Betah 

Meskipun sedang bangun rumah dan sering dihina karena rumah di gang dan akses rumahnya sulit, bukan berarti Ayu ingin pindah dari rumah itu. Ayu mengaku sangat betah tinggal di rumah tersebut. Bahkan ia berjanji tidak akan menjual rumah itu. "Nggak (dijual-redl) lah, ini mah tetap ada terus  karena udah betah di sini, enak di sini, walaupun gangnya kecil, adem lah,” kata Ayu kepada wartawan beberapa waktu lalu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"