Dihuni Kuntilanak Merah dan Siluman Ular, Rumah Para Artis Ini Terkenal Angker, Sampai Ada yang Mau Dijual

Dihuni Kuntilanak Merah dan Siluman Ular, Rumah Para Artis Ini Terkenal Angker, Sampai Ada yang Mau Dijual

Rumah artis  yang megah, mewah, dan berbentuk indah ternyata tak selamanya nyaman ditinggali. Buktinya beberapa rumah artis disebut angker karena memiliki aura yang menyeramkan. Bahkan para saksi mata sering melihat penampakan sosok makhluk halus yang menyeramkan.

Berikut ini ada beberapa artis yang dikenal tinggal di sebuah rumah angker. Rahasia itu terungkap setelah rumah-rumah artis ini dijadikan konten beberapa channel YouTube horor. Berikut ulasannya.

1.    Raditya Dika

Raditya Dika memiliki rumah yang cukup besar. Salah satu bagian rumahnya bahkan dijadikan kantor di perusahaan yang ia dirikan. Ternyata rumah yang berlokasi di kawasan Ampera, Jakarta Selatan ini menyimpan cerita misteri. Beberapa makhluk halus seperti genderuwo dan kuntilanak merah disebut-sebut menjadi penghuni rumah. Bahkan Radit pernah memanggil orang pintar karena tak kuat dengan gangguan itu.

Rumah Para Artis Ini Terkenal Angker, Sampai Ada yang Mau Dijual (Indozone)

2.    Ruben Onsu

Ruben Onsu memiliki rumah baru di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Meski berada di kawasan elite, tak disangka bila rumah tersebut kerap mendapatkan serangan-serangan kekuatan negatif. Misalnya ada makhluk halus berbulu lebat hitam mirip genderuwo pernah menganggu Sarwendah, istri Ruben saat sedang mandi.

3.    Jennifer Ipel

Wanita yang baru saja bebas dari penjara ini dikenal memiliki banyak rumah. Salah satu rumahnya di kawasan Bogor, Jawa Barat sudah lama tidak ditinggali oleh Ipel dan suaminya, Ajun Perwira. Ternyata bangunan kosong itu pun menjadi tempat tinggal banyak makhluk halus. Salah satunya adalah siluman ular atau wanita yang berwujud ular kerap muncul di beberapa sudut ruangan.

4.    Anang Hermansyah

Anang Hermansyah memiliki istana megah di Cinere, Depok,Jawa Barat. Rumah yang ditinggali Anang dan keluarganya dikenal angker karena kerap memunculkan kisah mistis. Misalnya penampakan hantu perempuan dan sosok misterius yang berdiri di salah satu ruangan sering mengganggu pemilik rumah. Bahkan Anang pernah ingin menjual rumah itu dan mencoba cari hunian baru. Namun sampai sekarang rencana penjualan rumah tak juga dilakukannya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"