Daerah Tempat Tinggalnya Sering di-Bully, 4 Artis yang Punya Rumah di Bekasi

Daerah Tempat Tinggalnya Sering di-Bully, 4 Artis yang Punya Rumah di Bekasi

Bekasi  adalah Kota dan Kabupaten yang letaknya tidak jauh dari Jakarta. Meski jaraknya dekat dengan ibu kota, namun Bekasi beberapa kali kerap jadi di-bully warganet dan masyarakat karena dicap negatif. Jangan salah dulu, sebab ada artis yang tinggal di bekasi dan memiliki rumah yang cukup besar.

Beberapa komentar negatif tentang Bekasi biasanya mengarah kepada infrastruktur jalan yang dianggap tidak memadai. “Kalau lu lagi jalan tiba-tiba jalanan rusak, berarti lu udah masuk BEKASI,” begitu ungkapan candaan warganet yang sering dilontarkan di sosial media ketika membahas tentang Bekasi.

Tentu warga Bekasi tak terima dengan hinaan kepada tempat tinggal mereka. Bagaimana pun Bekasi merupakan daerah yang sekarang sudah cukup maju, sebagai salah satu daerah penyangga Jakarta. Banyak perumahan muncul di Bekasi sehingga para artis pun banyak yang tinggal di Bekasi. Berikut artis yang punya rumah di Bekasi.

Daerah Tempat Tinggalnya Sering di-Bully, Daftar Artis yang Punya Rumah di Bekasi (The Asian Parent)

1.    Sule

Komedian Sule pernah dapat julukan sebagai Sultan Bekasi. Sebab ia memiliki rumah megah layaknya istana di daerah Grand Wisata, Bekasi. Rumah Sule terdiri dari 1.700 hektar dan terdapat 15 kamar di dalamnya. Memang selain keluarga Sule, ada beberapa pegawai yang tinggal di rumah tersebut.

Fasilitas dalam rumah berkonsep mediterania cukup lengkap, termasuk ada kolam renang berukuran besar yang bisa digunakan penghuni dan tamu berenang. Lokasi rumah dekat dengan jalan tol sehingga akses kendaraan cukup mudah. Makanya Sule dan keluarga betah banget tinggal di sana.

2.    Zaskia Gotik

Zaskia Gotik adalah pedangdut yang lahir dan besar di Cikarang, Bekasi. Zaskia memiliki rumah yang ia tinggali bersama suaminya. Bentuk rumah dua lantai yang dimiliki oleh Zaskia cukup strategis karena berada di tikungan jalan. Rumah tersebut terdapat banyak perabotan yang cukup mewah yang diletakan di sudut ruangan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"