Para Artis yang Tinggal di Depok, Jadi Tetangga Ayu Ting Ting

Para Artis yang Tinggal di Depok, Jadi Tetangga Ayu Ting Ting

Depok adalah kota di pinggiran Jakarta yang masuk dalam provinsi Jawa Barat. Banyak rumah artis ada di Depok. Tentu yang paling terkenal adalah Ayu Ting Ting yang lahir, besar, dan masih tinggal di Depok. Selain Ayu masih ada beberapa artis yang tinggal di Depok. Lokasi rumah para artis yang tinggal di Depok tidak begitu jauh dengan rumah sang penyanyi dangdut. Siapa saja mereka para tetangga Ayu Ting Ting?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Artis pertama yang juga tinggal di Depok adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasangan suami istri itu sejak menikah tinggal di perumahan elite Green Andara yang masuk dalam wilayah Depok. Sebelum menikah, Raffi yang masih bujangan memang sudah membeli dan tinggal di rumah tersebut.

Lokasi perumahan Raffi dan Nagita sangat strategis meskipun ada di Depok, sebab rumah mereka sangat dekat dengan akses tol JORR dan berbatasan dengan kawasan Pondok Labu dan Ragunan di Jakarta Selatan. Harga rumah di perumahan Green Andara sangat mahal mencapai miliaran rupiah.

Seperti Ayu Ting Ting, Artis yang Tinggal di Depok (SINDOnews)

Anang Hermansyah dan Ashanty

Tetangga Ayu Ting Ting berikutnya yang merupakan artis yang tinggal di Depok adalah pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty. Keduanya tinggal di kawasan Cinere yang masuk dalam wilayah Depok. Rumah yang mereka tinggali sangat megah dan besar layaknya istana yang berkonsep mediterania. Kabarnya di rumah itu cukup angker.

Anang dan Ashanty sempat berniat menjual rumah itu karena diduga sering menjadi korban serangan makhluk gaib penghuni rumah. Beberapa asisten rumah tangga bahkan sempat melihat penampakan di rumah mereka. Meski begitu Anang dan Ashanty masih nyaman tinggal di rumah tersebut.

Mandra

Artis dan komedian senior asal Betawi, Mandra juga tinggal di Depok. Mandra tinggal bersama keluarganya di kawasan Cisalak, dekat Cimanggis, Depok. Rumah yang ditempati pemain Si Doel Anak Sekolahan ini sangat besar dan punya lahan cukup luas. Apalagi rumah ini cukup unik karena memiliki desain rumah Betawi. Di dekat rumah Mandra juga dulu tinggal sang kakak, Omaswati yang kini sudah meninggal dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"