Artis-artis Ini Ternyata Tetanggaan, Akrab Banget kalau di Rumah

Artis-artis Ini Ternyata Tetanggaan, Akrab Banget kalau di Rumah

Beberapa artis memiliki rumah yang dekat dengan artis lainnya. Kehidupan artis yang punya tetangga artis memang unik. Tak ayal saat sedang berada di rumah, mereka melakukan aktivitas bersama-sama, misalnya saling mengunjungi rumah tetangga. Siapa saja artis yang tetanggaan dengan artis lain?

Raditya Dika dengan Titi Kamal dan Zaskia Adya Mecca

Artis sekaligus YouTuber Raditya Dika tinggal di kawasan Ampera, Jakarta Selatan. Ternyata di dekat rumahnya juga tinggal beberapa artis, seperti Titi Kamal dan suaminya Christian Sugiono, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Sebagai YouTuber punya tetangga para artis terkenal membuat Radit tertarik membuat konten dengan mengunjungi rumah-rumah tetangganya itu. Saat datang ke rumah Titi dan Christian, Radit datang seorang diri. Sementara ketika datang ke rumah Zaskia dan Hanung, Radit mengajak istri dan anaknya.

Artis yang Punya Tetangga Artis (JPNN.com)

Raffi Ahmad dengan Gading Marten

Raffi Ahmad dan Gading Marten adalah artis yang punya tetangga artis. Mereka tinggal di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat. Raffi dan Gading sudah bertahun-tahun tinggal di perumahan mewah itu. Tinggal satu komplek membuat hubungan Raffi dan Gading semakin dekat. 

Bahkan anak-anak mereka pun sering bermain bersama, Rafathar dan Gempi. Baik Rafathar atau Gempi sering datang main dan saling berkunjung. Namun setelah Gading dan Gisel bercerai dan pisah rumah, Gempi tidak setiap hari ada di rumah Gading.

Nirina Zubir dengan Vanessa Angel

Vanessa Angel memang sudah meninggal. Namun semasa hidup saat menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa tinggal di sebuah perumahan di Jakarta Barat. Rumah yang ditinggali Vanessa dan Bibi hanya berjarak tiga rumah dengan Nirina Zubir. ‘

Ketika Vanessa dan Bibi meninggal dunia karena kecelakaan, Nirina langsung melayat ke rumah duka. Nirina mengaku punya hubungan dekat dengan Vanessa. Vanessa pernah datang ke rumah Nirina, begitu juga sebaliknya Nirina pernah bermain ke rumah Vanessa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"